Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Ini Alasan Mengejutkan Eminem Mau Tampil di Oscars 2020

2 min read
Sharing is Caring

Untuk pertama kalinya, Eminem hadir ke Academy Award setelah memenangkan Oscar pada tahun 2003. Academy Award atau yang juga dikenal dengan Oscar kembali hadir tanpa host tahun ini. Ini mengindikasikan bahwa edisi ke-92 acara penghargaan tersebut bakal kembali menampilkan banyak kejutan di dalamnya. Salah satu kejutan tersebut adalah tampilnya Eminem di sela-sela pemberian penghargaan.

Rapper dengan nama asli Marshall Mathers ini mengejutkan semua orang dengan tampil membawakan lagu Lose Yourself yang jadi hits pada awal tahun 2000-an lalu. Buat lo yang belum tau, Eminem memenangkan penghargaan Oscar tahun 2003 dengan lagu tersebut untuk kategori “Best Original Song”. Lose Yourself sendiri adalah soundtrack untuk film drama hip-hop semi biografi Eminem yang berjudul “8 Mile”.

Baca juga  DJ Snake Memberi Kode kepada Blackpink untuk Berkolaborasi

Tapi Bro, apa yang mendasari Eminem untuk mau tampil di ajang Oscar 2020 ini? Padahal dulu saat menang penghargaan pun dirinya tidak hadir dalam acara tersebut. Nah, belum lama ini Eminem mengungkapkan justru Oscar 2003 lalu adalah alasan dirinya mau tampil di sana. Menurutnya, ini sebagai penebus karena dulu ketika memenangkan penghargaan, Eminem benar-benar acuh dan tidak hadir karena menganggap dirinya gak bakal menang sama sekali. Eminem juga dulu merasa bahwa acara penghargaan seperti Oscar gak bakal mengerti musik yang dia bawakan.

Mungkin pernyataan terakhir itu ada benarnya, Bro. Soalnya nih, ketika Eminem tiba-tiba muncul di atas panggung, selain terkejut banyak seleb dan insan film yang kebingungan dengan aksinya. Meski begitu, gak sedikit juga yang ikut menyanyikan lagu tersebut bareng ketika dirinya tampil di atas panggung.

Baca juga  Hasil Otopsi Jenazah Sulli f(x) Keluar, Begini Kata Polisi!
(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.