Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Superhero Cewek ini Paling Disukai Pria di seluruh Dunia! Siapa Saja?

2 min read
Sharing is Caring

Well, cewek-cewek ini emang seksi dan bertalenta di Hollywood. Kelebihan lainnya, mereka sering banget dapat peran jagoan badass dan superhero. Sudah banyak film mereka perankan. Tapi yang paling ikonik adalah kala mereka berperan sebagai pahlawan super, bahkan di antaranya masih terlibat dalam karakter film yang mereka mainkan sebagai jagoan.

1. Angelina Jolie (Lara Croft, Mrs Smith, Thena)

Jolie cukup ikonik dan akan dikenang sebagai Lara Croft di seri Tomb Rider, di mana kisah dari game itu mengangkat cewek petualang superhebat yang mencari keberadaan ayahnya dari legacy keluarga. Jago nembak, tarung sampai panah, si Jolie cukup sempurna jadi Lara.

Baca juga  Inilah 3 Detail yang kamu Lewatkan Terkait Kostum Batman Versi Robert Pattinson

Nah yang terbaru, Jolie terlibat dalam film Marvel bro The Eternals. Memerankan Thena dari ras superhumans, karakter itu menjadikan Jolie memerankan salah satu tokoh terkuat. Dan jangan lupakan ketika dia jadi agen Mrs Smith atau di Salt.

2. Scarlett Johansson (Black Widow, Lucy, Major)

Siapa nggak kenal sama Black Widow aka Natasha Romanoff? Yang itu udah identik bangetlah ya bro. Nah, dia sendiri aja masih terlibat dalam film solo Black Widow nih.

Soal film lainnya dia jadi jagoan, gue akan bantu lo inget. Dia pernah jadi Lucy (LUCY) dan Major (Ghots In The Shell), dua-duanya adalah karakter jagoan bro. Sayangnya di situ, Scarlett diceritakan bukan manusia seutuhnya.

Baca juga  Batman vs Iron Man, Siapa yang paling Kaya Raya?

3. Brie Larson (Captain Marvel, Mason Weaver)

Brie Larson adalah permata dan darling Hollywood masa kini. Nggak heran peran Captain Marvel jatuh kepadanya setelah ia sukses besar menggondol Oscar lewat perannya di film Room.

Anyway, sebelum memerankan karakter Captain Marvel nih, Brie sempat main di Kong sebagai Mason Weaversi fotografer yang terjebak misi di pulau buas di mana King Kong raksasa hidup. Di sana karakternya cukup badass. Jangan lupakan dia pernah jadi agen mafia di film Free Fire yang kocak dan penuh darah.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.