Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Siapa Sangka Ternyata Tempat Ini Jadi Rugi Karena Kesuksesan Film Joker?

2 min read
Sharing is Caring

Pada saat rilis awal Oktober 2019 lalu, Joker berhasil melampaui ekspektasi banyak orang. Pada opening weekend, ‘Joker’ arahan Todd Phillips berhasil meraup $96,2 juta. Performa ‘Joker’ saat pembukaan ini menjadikannya film rilisan bulan Oktober dengan pendapatan pembuka paling besar. Bahkan, pendapatannya sampe gue nulis ini udah mencapai $253,8 juta di bioskop domestik Amerika dan $745 juta di seluruh dunia.

Joaquin Phoenix sebagai pemerannya pun dianggap jadi salah satu aktor Joker terbaik yang pernah ada. Ternyata Bro, kesuksesan itu gak bisa dirasakan oleh semua orang. Bahkan, ada sebuah daerah di Amerika yang merasa dirugikan karena suksesnya film Joker ini. Di sebuah lokasi di Bronx, New York, Amerika Serikat terdapat sebuah tangga yang jadi tempat sebuah adegan ikonik di film tersebut. Pada tangga tersebut lo bisa melihat Joker menari dengan kostum setelan jas berwarna merah dan wajah yang sudah dicat.

Baca juga  Adegan Krusial di Film Joker ini Bikin Joaquin Phoenix Jadi Aktor Terbaik Oscar 2020 loh!

Setelah terkenal karena film ‘Joker’, sekarang orang-orang memadati tangga itu untuk selfie atau vlogging. Menurut warga sekitar, hal ini mengganggu aktivitas mereka sehari-hari. Soalnya, tangga tersebut adalah jalan yang biasa dilewati orang-orang untuk pergi kerja dan menyebrang dengan rute yang lebih singkat. Karena dipadati orang-orang yang ingin berfoto, warga sekitar mengaku jadi kesulitan melaluinya dan harus memutar arah ke tempat lain.

Bahkan, warga sekitar Bronx sudah memasang tanda bahwa yang menghimbau para penggemar Joker tersebut untuk tidak berfoto di tangga karena mengganggu dan tidak menghormati warga sekitar. Tapi, mereka mengabaikan papan peringatan yang terpasang dan tetap memadati tangga tersebut. Di satu sisi, hal tersebut sebenarnya normal dan pertanda yang bagus terhadap bagaimana para penonton antusias dan menyukai Joker. Tapi, di sisi lain orang-orang sekitar tangga tersebut juga ingin daerah mereka dihormati dan aktivitas mereka tetap berjalan seperti biasanya.

Baca juga  Walaupun dipuji Kritikus, Sebagian Fans Justru Kritik Kostum Batman Terbaru Karena Hal ini
(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.