Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Sukses di Oscars 2020, Parasite Versi Hollywood Akan Dibintangi Mark Ruffalo?

1 min read
Sharing is Caring

Sang aktor sudah menanggapi rumor ini. Bong Joon Ho dan filmnya, Parasite menjadi sensasi luar biasa di panggung Oscar 2020 karena memborong Oscar untuk kategori paling bergengsi.

Bong sendiri menang sebagai best director dan Parasite keluar sebagai film terbaik Oscar 2020. Parasite menjadi film nonbahasa Inggris di luar AS yang pertama kali menang Oscar untuk kategori paling bergengsi ini. Dan kini, HBO akan menggarap serial Parasite yang akan dibintangi para bintang Hollywood menyusul kesuksesan tersebut.

Tapi serial Parasite ini memang sudah lama digaungkan akan dibuat sebelum perhelatan Oscar 2020 digelar. Dilansir TMZ, Mark Ruffalo kini diincar untuk membintangi serial keluarga miskin penipu tersebut. Lalu apa benar ia fix membintangi flm komedi gelap dan satir tersebut. Mark hanya mengaku tersanjung ketika dikaitkan dengan cast Parasite series. Dalam pertemuan dengan TMZ di bandara, pemeran Hulk itu hanya mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat jika bisa bermain dalam film Bong Joon Ho tersebut.

Baca juga  4 Film Marvel Gak Jadi Dibuat Karena Hal ini, Nomor 2 Untung Gak Jadi Dibikin! Original

“Wah itu menakjubkan, akan sangat luar biasa dan terhormat jika aku terlibat, aku mencintainya (Bong) film dan pidatonya luar biasa,” ungkap Mark Ruffalo. Namun belum ada kepastian apakah Mark Ruffalo dijamin terlibat dalam Parasite versi Hollywood ini. Parasite series ini akan digarap Bong Joon Ho dengan Adam McKay yang sudah banyak menulis dan menyutradari film kelas wahid. Film macam The Big Short, Vice sampai Bombshell pernah ditangani Adam McKay.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.