Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Sekian Lama Akhirnya Terungkap Superhero Ini Lebih Tajir dari Batman dan Iron Man!

1 min read
Sharing is Caring

Superhero ini kaya tapi tidak sombong. Batman dan Iron Man adalah dua superhero yang dianggap paling kaya raya. Tapi anggapan itu agaknya kini mulai terbantahkan dengan kehadiran superhero asal Marvel ini.

Dia adalah Raja T’challa asal Wakanda yang dikenal nama superheronya sebagai Black Panther. Dilansir dari CoicBook Resources, T’challa punya kekayaaan jauh melampaui dua konglomerat dari keluarga Stark dan Wayne. Lewat kandungan vibranium yang melimpah di Wakanda, Black Panther memiliki kekayaan total 90 ,7 triliun USD.

Seperti diketahui dalam semesta Marvel, vibranium adalah logam paling langka dan luar biasa mahal. Dicari-cari semua orang untuk membuat senjata, vibranium kerap diburu para penjahat dan jutawan. Karenanya, T’challa memilih untuk selama bertahun-tahun hidup menutup diri meski sumber daya alamnya luar biasa. Diceritakan dalam film Black Panther, vibranium melimpahi Wakanda karena jatuhnya meteor ke sana.

Baca juga  Penggemar Vindes Harus Tahu Nih 4 Fakta Film Pretty Boys! Nomor 3 Spesial Banget

Stark Indstries yang dulunya dipimpin Howard Stark sempat menggunakan logam terkuat di dunia itu untuk membuat perisai Captain America. Sementara Black Panther menggunakannya sebagai cakar dan zirahnya. Karena saking mahal dan bergunanya, kriminal Ulysses Klaue (diperankan Andy Serkis) yang pernah bekerja untuk Ultron sempat mencurinya dan ingin menjarah Wakanda.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.