Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 film Fast & Furious Terbaik Versi Kritikus Film, Nomor 1 Paling Disukai Penggemar!

2 min read
Sharing is Caring

Fast Saga jadi franchise yang revolusioner dan salah satu yang paling berpengaruh di Hollywood, dalam kurang lebih 20 terakhir, Fast & Furious berkembang jauh dari yang semula hanya film balapan medioker, jadi salah satu franchise paling menguntungkan abad ini.

Ketika pertama dirilis pada tahun 2001, gak ada yang menyangka bahwa Fast & Furious bakal jadi sebuah standar baru dalam film kebut-kebutan. Seiring berjalannya waktu, Franchise ini berkembang jadi film action blockbuster dengan tetap mengandalkan elemen mobil-mobil kencangnya. Tapi, dari 9 film (termasuk spin off) yang udah rilis di layar lebar, penilaian kritik terhadap film-film tersebut gak selalu sama. Makanya nih, gue udah sedikit rangkum 5 film terbaik dari franchise Fast & Furious yang udah berubah jadi Fast Saga ini.

Baca juga  2 Hal ini akan Menjawab Rasa Penasaranmu Tentang Han Bisa Hidup lagi di Fast & Furious 9

5. Hobbs & Shaw

Mungkin, Hobbs & Shaw adalah film paling gak masuk akal dari franchise ini. Tapi, film dengan genre komedi action ini banyak menampilkan aksi seru dan beberapa adegan kebut-kebutan.

Film yang berpusat pada interaksi antara Luke Hobbs dan Deckard Shaw ini tetap dinilai jadi film yang apik dan seru untuk dinikmati.

4. Fast & Furious 6

Ada dua adegan memorable dalam film ini, adegan kejar-kejaran dengan sebuah tank di jembatan dan juga aksi penghadangan pesawat di sebuah landasan tak bernama.

Film ini mendapat ekspektasi tinggi setelah kesuksesan film sebelumnya. Porsi adegan kebut-kebutan dengan action yang seimbang bikin film ini banyak disukai kritik, walaupun dinilai gak sebagus film sebelumnya.

Baca juga  Mengaku dari Kisah Nyata, 5 Film Horror ini Ternyata Membohongi Penontonnya

3. The Fate Of The Furious

Epic! Satu kata yang bisa menggambarkan film ke-8 franchise ini. Film ini menceritakan bagaimana Toretto dijebak oleh Cipher dan harus melawan krunya sendiri.

Banyak adegan kocak dan twist keren yang terjadi sepanjang film ini. Namun, banyak kritikus yang berkomentar miring untuk The Fate Of The Furious karena keterlibatan Deckard Shaw yang krusial. Kru Toretto seperti melupakan begitu saja apa yang terjadi pada Han karena Shaw membantu di adegan puncak film ini. Kayaknya, jawaban dari hal tersebut bakal lo lihat di film ke-9 nanti, Bro.

2. Furious 7

Banyak yang menilai Furious 7 sebagai salah satu yang terbaik dari semua film di Franchise ini.

Di samping melankoli yang dirasakan penonton karena Paul Walker meninggal sebelum film ini rampung, Furious 7 benar-benar jadi sebuah emotional roller coaster buat para penonton dan penggemarnya. Setelah melakukan aksi dengan intensitas tinggi sepanjang film, Furious 7 ditutup dengan tempo yang lambat dan mengharukan.

Baca juga  Black Widow Gak Cuma Natasha Romanov Doang Loh, Lalu Ada Berapa sih Black Widow di MCU?

1. Fast 5

Dari semua film di franchise ini, film ke-5 lah yang dianggap sebagai film terbaik. Banyak yang gak menyangka dengan kesuksesan film ini karena dari segi kualitas, Fast & Furious sempat menurun di film ke-4.

Lo disuguhkan dengan adegan perampokan yang epic oleh para kru Dominic Toretto. Perampokan ini dilakukan untuk menjatuhkan bandar narkoba yang berkuasa di Brazil. Film ini juga jadi momen perkenalan karakter Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.