Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ternyata Pesepak Bola Indonesia Ada Juga yang Diadaptasi ke Game FIFA! Siapa Saja Mereka ?

2 min read
Sharing is Caring

Para penggemar sepak bola disini tentunya juga pernah memainkan game yang bertemakan sepak bola bukan ? Seperti FIFA, PES atau bahkan Winning Eleven. Dalam game-game tersebut hanya para pemain bintanglah yang menaruh perhatian paling banyak dari para player game tersebut, seperti Messi, Ronaldo, Mohamed Salah, Aguero dan masih banyak lain. Meski begitu, mungkin banyak orang yang tidak tahu bahwa pesepak bola Indonesia pun ada juga yang diadaptasi ke salah satu game sepak bola, yaitu FIFA. Siapa saja mereka ? Lets cekidot!

1. Syamsyir Alam

Nama Syamsyir Alam bisa kita temukan di game FIFA 2014. Pada tahun 2013, Syamsyir Alam sempat bergabung dengan DC United, sehingga ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan performanya dalam game tersebut. Nilai keseluruhan yang ia peroleh adalah 57. Ia memiliki keunggulan di kecepatan yang bernilai 72

Baca juga  4 Timnas Sepakbola Yang Tidak Diakui FIFA, No 3 Pernah Kalahkan Argentina

2. Arthur Irawan

Arthur Irawan sempat menunjukkan giginya di FIFA 2016. Kala itu ia merupakan salah satu penggawa dari tim Belgia yaitu Waaslan-Beveren. Sehingga ia diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya dalam game tersebut. Nilai keseluruhan yang ia dapat adalah 56.

3. Egy Maulana Vikri

Tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan nama yang satu ini ? Ia diberi kesempatan untuk unjuk gigi dalam hame FIFA 2019. Diberikan nilai keseluruhan sejumlah 56 tentunya membuat banyak pencinta sepak bola sedikit sedih akan hal tersebut. Akan tetapi, jangan sedih, karena nilai tersebut masih memungkinkan mencapai angka 74. Pemain Lechia Gdansk ini memang sudah menjadi sorotan publik sejak lama.

Baca juga  Keributan Antara Raheem Sterling dan Joe Gomez Merambat Hingga ke Timnas Inggris
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.