Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ibu-Ibu Joget Tik Tok di Tempat Ibadah Hebohkan Warganet

1 min read
Sharing is Caring

Joget Tik Tok kini mulai menjadi tren di tengah masyarakat. Banyak yang asyik berjoget ria mengikuti tantangan yang diberikan. Namun bagaimana jika tren tersebut dilakukan di tempat yang tak seharusnya?

Sebagaimana dilansir Tribun, telah beredar sebuah video berdurasi 14 detik yang memperlihatkan tiga orang wanita berjilbab berjoget ala Tik Tok. Mirisnya Tik Tok-an berdurasi 14 detik tersebut dilakukan di dalam sebuah masjid.

Sontak video tersebut viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sejak diunggah pertama kali di Facebook oleh akun Sanusi Firdaus pada Jumat (14/2/2020), video itu sudah ditonton sebanyak 1,2 miliar kali, dibagikan sebanyak 14.866 kali, dan dibanjiri tak kurang dari 21.600 komentar.

Baca juga  Hidup Ratusan Tahun, Inikah 5 Hewan Yang Tidak Bisa Mati?

Sayangnya, menurut sumber yang sama, video viral itu kini tak dapat ditemukan lagi. Video yang memancing beragam reaksi warganet itu diduga sudah dihapus oleh akun tersebut.

Dalam video tersebut, tampak tiga orang wanita memakai seragam yang sama berjoget ria di dalam masjid. Mereka memakai Jilbab berwarna kuning, blouse motif bunga berwarna dasar hitam dan celana hitam.

Ketiganya bergantian berjoget menggunakan aplikasi Tik Tok. Salah satu di antaranya bahkan menari heboh hingga berjoget pinggul. Belum diketahui lokasi pasti video viral tersebut. Namun berdasarkan keterangan pada unggahan pertama di Facebook, ketiga sosialita itu diduga berasal dari daerah di Jawa Timur.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi viral ketiga ibu tersebut. Pasalnya perbuatan mereka dinilai telah menodai kesucian tempat ibadah.

Baca juga  Kalau Mau Ketawa Jangan di Tahan, 10 Postingan di Sosmed ini Bikin Ngakak Tak Terduga Part 1
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.