Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akan Bertambah Produsen Mobil LCUV Di Bawah Rp 200 Juta

2 min read
Akan Bertambah Produsen Mobil LCUV Di Bawah Rp 200 Juta
Sharing is Caring

Perkembangan mobil bergenre low sport utility vehicle (LSUV) atau SUV murah di Indonesia, akhir-akhir ini mulai beranjak naik. Tak heran bila pemainnya pun makin bertambah. Contohnya seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menghadirkan SUV murah XL7 pada Sabtu (15/2/2020) lalu. Lalu bagaimana dengan harganya ? Bicara soal banderol memang cukup variatif, tapi bukan berarti semuanya jauh lebih mahal dari segmen MPV murah. Komparasi SUV Murah XL7 dan Xpander Cross, Siapa Unggul? Buktinya, dari hasil penelusuran Kompas.com, masih ada agen pemegang merek (APM) yang memasarkan LSUV di bawah Rp 200 juta.

Contohnya seperti Glory 560 yang ditawarkan DFSK. DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi(DFSk) Memiliki lima varian, SUV murah asal China ini dipasarkan dari Rp 196,5 juta untuk varian paling bawah yang masih mengusung sistem transmisi manual. Tapi jangan berkecil hati, lantaran DFSK sudah melengkapinya dengan mesin turbo 1.500 cc.

Baca juga  7 Smartphone Ngebut Cocok Untuk Adu Gengsi. No 7 Auto Bungkus, Fitur Terlengkap!

Boleh dibilang, Glory 560 menjadi SUV bermesin turbo termurah saat ini. Tenaga yang dihasilkan juga tidak main-main, yakni 150 ps atau 147 tk pada 5.600 rpm. Sementara torsi maksimalnya hingga 230 Nm mulai dari 1.800-4.000 rpm. Rombongan Terios 7 Wonders jelajah keindahan Kolaka Rombongan Terios 7 Wonders jelajah keindahan Kolaka() Baca juga: SUV Murah Suzuki XL7 Resmi Mengaspal di Indonesia Bila mencari merek yang lebih familiar, konsumen bisa melirik produk keluaran Daihatsu, yakni Terios. Harga SUV murah tujuh penumpang ini memang sudah beranjak naik. Tak ada lagi yang dipasarkan di bawah Rp 200 juta, tapi masih lebih bersahabat dari harga saudaranya, yakni Toyota Rush. Daihatsu Terios di GIIAS 2019 Daihatsu Terios di GIIAS 2019() Terios X MT yang menjadi model paling standar dipasarkan sebesar Rp 208,3 juta. Untuk yang sedikit lebih tinggi, bisa memilih varian X Deluxe yang juga menggunakan transmisi manual lima percepatan dengan harga Rp 218,3 juta

Baca juga  5 Teknologi Aneh yang ada di Jepang
(Visited 23 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.