Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Film ini Wajib Kamu Tonton Bareng Pasangan di Hari Valentine, Nomor 1 Bikin Baper!

2 min read
Sharing is Caring

Memasuki bulan Febuari, banyak pilihan film-film romantis tayang di bioskop, namun tidak ada salahnya lagi menonton film-film romantis jadul. Berikut ini Izwan berikan daftar film romantis dari dalam mau pun luar negeri yang wajib Anda tonton saat Hari Valentine bersama orang tersayang.

5. Terjebak Nostalgia

Film debut dari penyanyi cantik Raisa ini bisa menjadi pilihan film yang harus Anda tonton di Hari Valentine, film ini akan ditayangkan di bioskop pada 11 Febuari 2016.

Film yang terinspirasi dari lagu Raisa yang berjudul “Terjebak Nostalgia” ini mengisahkan kisah Raisa yang pergi ke New York bertemu Sora (Maruli Tampubolon) bersama dengan sahabatnya Reza (Chicco Jericho). Di sanalah Raisa terjebak suatu nostalgia.

Baca juga  10 Film Valentine Terlaris Sepanjang Masa, Nomor 1 Gak Bisa Tayang di Indonesia!

4. 500 Days of Summer (2009)

Film drama romantis bercerita tentang Tom (Joseph Gordon-Levity) yang bertemu dengan Summer (Zooey Deschanel).

Mereka pun saling suka, namun Summer tidak percaya dengan cinta dan tidak menginginkan suatu hubungan. Di film ini dijelaskan 500 hari Tom bersama Summer dengan akhir yang tidak terduga.

3. A Copy of My Mind

Film yang akan dirilis Febuari 2016 ini wajib Anda tonton. Film “A Copy of My Mind” bercerita tentang kisah cinta Sari (Tara Basro) seorang pegawai salon yang bertemu dengan Alek (Chicco Jericho).

Seorang pembuat teks DVD bajakan di pinggiran kota Jakarta, namun cinta mereka terancam oleh situasi yang memanas ketika Sari mengambil DVD klien salonnya yang berisi percakapan kasus suap Undang-Undang. Film karya Joko Anwar ini tentu memperlihatkan perjuangan kisah cinta Sari dan Alek sebagai masyarakat urban menengah ke bawah yang tertindas.

Baca juga  5 Fakta Film Sonic The Hedgehog, Nomor 1 Bisa Bikin Bangkrut!

2. The Proposal

”The Proposal” menceritakan seorang Kepala Editor perusahaaan penerbit bernama Margaret (Sandra Bullock) yang terancam dideportasi dari Amerika Serikat. Untuk mencegah hal tersebut, Margaret kemudian berpura-pura akan menikah dengan asistennya, Andrew (Ryan Reynolds).

Margaret sendiri merupakan sosok yang sangat dibenci oleh seluruh karyawannya termasuk Andrew. Setelah perjalanan ke kampung halaman Andrew di Alaska, sandiwara mereka akhirnya terbongkar. Namun kebersamaan Margaret dan Andrew di Alaska menjadikan mereka pasanganyang sesungguhnya.

1. Habibie dan Ainun

Film yang disutradari Faozan Rizal ini terinspirasi dari kisah cinta Presiden Republik Indonesia ke-3, yaitu Bacharuddin Jusuf Habibie dengan mendiang istrinya Hasri Ainun.

Film ini menceritakan kisah Habibie (Reza Rahadian) dan Ainun (Bunga Citra Lestari), mulai dari pertama bertemu hingga kesetiaan Habibie menemani Ainun dalam keadaan sakit.

Baca juga  3 Artis Ini Keluar Islam Dan Rajin Ibadah Di Agama Kristen
(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.