Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah 5 Hewan Peramal Piala Dunia yang Dulu Sempat Booming! Hewan Apa Saja Itu ?

2 min read
Sharing is Caring

Piala Dunia tentunya menyajikan sejuta aksi yang bisa memukau banyak orang di berbagai belahan dunia. Tidak hanya di dalam lapangan, di luar lapangan pun Piala Dunia masih menarik perhatian banyak orang. Seperti yang datang dari para hewan ini yang katanya bisa meramal pertandingan di piala dunia. Hewan apa saja itu ? Langsung aja, cekidot!

1. Gurita (Paul)

Paul si Gurita ini tentunya telah mengambil pusat perhatian banyak orang. Bisa juga dikatakan bahwa hewan yang satu inilah yang mengawali munculnya para hewan peramal. Paul sendiri mulai terkenal ketika ia meramal 6 pertandingan Jerman di Piala Eropa 2008, yang mana 4 dari 6 tebakan Paul semuanya tepat sasaran.

Baca juga  5 Peristiwa yang Bisa Datangkan 'Kiamat' Di Bumi

Setelahnya, Paul kembali mengambil perhatian publik dengan meramal 6 pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010 yang berakhir dengan ramalan yang tepat. Namun, di tahun yang sama, Paul si Gurita harus meninggal karena usianya yang telah mencapai usia rata-rata Gurita.

2. Gajah (Nelly)

Nama Nelly si Gajah mulai mencuat tatkala ia meramalkan pertandingan Piala Dunia 2014. Ia meramal dengan cara menendang bola ke arah gawang yang terdapat bendera kesebelasan. Namun, ternyata Nelly sudah terkenal sebelum Piala Dunia 2014, tepatnya ketika ia berhasil meramal 30 dari 33 pertandingan yang dijalankan dalam Piala Dunia 2010, Piala Eropa 2012, Piala Wanita 2006, dan Final Liga Champions 2013.

Baca juga  6 Maskot Unik Piala Dunia Ini Ternyata Memiliki Arti Unik yang Banyak Orang Belum Ketahui!

3. Anjing (Keisuken Honda)

Nama anjing yang satu ini terdengar seperti plesetan dari nama Keisuke Honda bukan ? Namun, ternyata nama tersebut bukanlah sebuah plesetan dari Keisuke Honda yang asli, melainkan modifikasi nama dari seekor anjing yang menggunakan jersey Honda. Lalu, akhiran ‘Ken’ pun berarti anjing dalam bahasa Jepang. Honda mulai terkenal ketika ia berhasil meramal pertandingan Piala Dunia 2014.

4. Burung Parkit (Olivia)

Olivia dipilih sebagai hewan peramal Piala Dunia 2018. Ia dikatakan berhasil meramal pertandingan di kualifikasi Piala Dunia babak ketiga. Olivia sendiri sebenarnya adalah seekor burung yang berasal dari kebun binatang di Jepang.

5. Kucing (Achilles)

Di urutan terakhir ada kucing yang bernama Achilles. Kucing yang satu ini lahir dalam keadaan tuli, akan tetapi dibalik dirinya yang dilahirkan dalam keadaan seperti itu, ia memiliki kelebihan. Achilles terpilih menjadi hewan peramal Piala Dunia pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca juga  Kecil, Tapi 6 Serangga ini Paling Berbahaya dan Harus Dihindari
(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.