Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kebanyakan Orang Gak Sadar! Bahwa 5 Aktor ini Pernah Muncul Dalam Video Game Loh

3 min read
Sharing is Caring

Kemunculan Keanu Reeves dalam presentasi XBox dan video game ‘Cyberpunk 2077’ beberapa bulan lalu bikin banyak orang heboh. Hadirnya pemeran John Wick ini nambah panjang daftar aktor-aktor Hollywood yang berperan di dalam sebuah video game.

Hal ini dimungkinkan karena kecanggihan teknologi rekonstruksi wajah secara digital yang ada di industri game itu sendiri. Selain tersebut, membawa nama-nama besar Hollywood ke dalam video game juga jadi magnet tersendiri untuk perkembangan industri yang satu ini. Berikut ini beberapa aktor Hollywood yang mungkin gak lo sadari ada di dalam sebuah video game :

1. Mark Hamill (Joker – ‘Batman Arkham City’ dan ‘Batman Arkham Night’)

Mark Hamill terkenal lewat perannya sebagai Luke Skywalker dalam franchise Star Wars. Tapi, mungkin banyak yang gak tau, dirinya juga merupakan salah satu pemeran Joker, Bro.

Baca juga  Kostum Black Widow di Trailer Filmnya Ternyata Terinspirasi dari ini

Joker sebenernya bukan karakter villain pertama yang dimainkan oleh Hamill. Dirinya juga berperan sebagai The Trickster di serial ‘The Flash’ versi 1990 dan juga yang tayang di CW TV. Mark Hamill sendiri dianggap sangat sempurna dalam mengisi suara Joker di dua video game Batman, Arkham Night dan Arkham City.

2. Kit Harington (Admiral Kotch – ‘Call Of Duty Infinite Warfare’)

Buat lo yang nonton serial ‘Game Of Thrones’, pasti gak bakal asing dengan nama Kit Harington.

Aktor yang memerankan Jon Snow ini juga ternyata pernah muncul di sebuah video game berjudul ‘Call Of Duty Infinite Warfare’. Game tersebut adalah salah satu rilisan dari game perang populer ‘Call Of Duty’. Di sana, Kit Harington berperan sebagai Admiral Salen Kotch, villain utama dari game tersebut.

Baca juga  5 Tempat Unik di Game Yang Ternyata Ada di Dunia Nyata

3. Samuel L. Jackson (Officer Tenpenny – ‘GTA: San Andreas’)

Siapa sih gamers yang gak tau game satu ini? ‘GTA San Andreas’ jadi salah satu video game yang revolusioner pada masanya.

Mungkin yang bakal mengejutkan buat sebagian orang adalah kehadiran Samuel L. Jackson dalam game tersebut. Dirinya mengisi suara dan jadi model animasi untuk karakter Officer Tenpenny, salah satu karakter antagonis yang ada di dalam cerita.

4. Kevin Spacey (Jonathan Irons – ‘Call Of Duty Advanced Warfare’)

Kit Harington gak sendirian sebagai aktor terkenal yang bergabung dengan seri game ‘Call Of Duty’. Kevin Spacey adalah salah satu aktor kontroversial di Hollywood. Meski begitu, kualitas akting dirinya di depan kamera gak perlu diraguin, Bro.

Bahkan kualitas tersebut dia tunjukkan ketika jadi model untuk karakter antagonis utama pada game ‘Call Of Duty Advanced Warfare’. Meski game ini dapet review kurang bagus, performa Kevin Spacey dapet pujian. Selain itu teknologi motion capture yang digunakan juga berhasil menangkap semua ekspresi wajah Spacey secara sempurna.

Baca juga  4 Fakta Di Balik Film Fast & Furious 9 Ini Harus Lo Tau! Nomor 3 Bikin Semua Tercengang!

5. Mads Mikkelsen (Cliff – ‘Death Stranding’)

Death Stranding adalah sebuah game buatan kreator legendaris asal Jepang, Hideo Kojima. Selain karena dibuat oleh Kojima, yang menarik dari game ini adalah jajaran cast-nya yang membawa nama-nama besar seperti Norman Reedus dan Guillermo Del Toro.

Salah satu yang paling dinanti adalah karakter antagonis bernama Cliff yang diperankan oleh Mads Mikkelsen. Mads sendiri emang terkenal sering memerankan karakter penjahat di dalam film. Sebut saja salah satu penjahat di film ‘007: Casino Royale’ dan Kaecillius dalam ‘Doctor Strange’.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.