Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Aktor ini Rela Transformasi Tubuhnya Hanya Demi Peran Film, Nomor 2 Berubah Ekstrim!

2 min read
Sharing is Caring

Joaquin Phoenix menjadi aktor yang begitu hebat dalam transformasi tubuh betulan demi film yang ia perankan. Joker 2019 adalah bukti baru bahwa dia gila dalam memangkas bobotnya sampai kurus kayak tengkorak untuk karakter dan peran Prince of Crime. Diketahui ia memangkas lebih 25 kg berat badannya. Lalu siapa lagi nih aktor yang merasa Kurus, gendut, terus kekar nggak pernah jadi masalah buat mereka? Simak terus sampe selesai yak!

1. Jared Leto

Jangan memandang nggak adil Jared Leto sebagi Joker yang gagal di Suicide Squad. Dia tetaplah aktor kelas wahid dan bisa mengubah bentuk tubu

Dia pemenang Oscar dalam film ‘Dallas Buyers Club’. Nah kalau mau lihat dia kurus kering ya di film itu bro. DIa juga pernah supergendut di film tentang fans sakit pembunuh John Lennon di Chapter 27. Dan kalau lo inget-inget, ketika dia memerankan waria dengan penyakit AIDS di Dallas Buyers Club, doi nggak kalah kurus kering juga yak.

Baca juga  Sebelum Nonton Filmnya, Yuk Kenalan dengan Beberapa Karakter baru Difilm Frozen 2

2. Christian Bale

Kalau ada Phoenix di Joker yang ajaib perubahan bentuknya di Joker, kita punya Batman era Christopher Nolan. Yes doi adalah Christian Bale! Bale sudah menunjukkan dia adalah nama pertama yang wajib ada di list ini. Perubahannya paling gila adalah kala di film drama trhiller, Machinist (2004). Di sana dia jadi lebih kurus dari Phoenix. Bahkan dia bisa dibilang cuma tinggal tulang dan kulit.

Untuk diet ekstremnya, dia minum kopi aja sampai protein tiap hari. Ini dia lakuin juga di The Fighter, Gilanya dia bisa gemuk banget kayak di American Hustle dan Vice dengan natural. Usai film kelar, dia bisa kembali ke tubuh proporsional kayak Bruce Wayne. Dari tengkorak ia naik 45 kilogram dengan otot luar biasa untuk Batman, ekstrim banget bukan?

Baca juga  10 Kejadian Dibelakang Layar Film 3 Dimensi Yang Belum Kalian Ketahui!

3. Jake Gyllenhaal

Si tampan Jake Gyllenhaal juga pernah bertransformasi cukup ugal-ugalan. Ia pernah begitu kurus di Nightcrawler sebagai wartawan berpenyakit mental dan licik.

Dan ketika setelah itu mendapatkan peran sebagai petinju, ia mengubah tubuhnya super kekar dengan naik massa otot dan puluhan kilogram. Luar biasanya Jake bisa kembali ke tubuh ideal dengan mudah. Dalam film-film terbarunya sebagai Mysterio musuh Spider-Man, bodynya juga udah normal lagi.

(Visited 42 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.