Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Film Zombie Terseram Sepanjang Masa, Nomor 1 Bisa Bikin Senam Jantung!

2 min read
Sharing is Caring

Sejak kemunculannya di dunia perfilman, zombie jadi salah satu karakter favorit untuk membuat sebuah film action ataupun horor. Asal usul zombie di setiap film berbeda-beda mengikuti perkembangan zaman.

Meski latar belakang dan penyebab seseorang atau sesuatu jadi zombie terus berganti, ada satu hal yang gak berubah. Hal tersebut adalah seramnya para zombie tersebut. Seperti beberapa film zombie menyeramkan yang wajib lo nonton buat ngisi waktu luang, Bro.

3. Dawn Of The Dead (2004)

Buat lo yang ngikutin film-film DC, lo pasti gak asing sama nama Zack Snyder.

Ternyata karirnya sebagai sutradara dimulai dengan film horor yang berjudul ‘Dawn Of The Dead’. Film ini dapet banyak pujian dan ikut melambungkan nama Zack Snyder di Hollywood.

Baca juga  7 Foto Keren Iko Uwais di Film Stuber, Jadi Musuh Pegulat WWE Bautista!

2. Train To Busan (2016)

‘Train To Busan’ dapet banyak respon positif dari kritikus dan penonton karena ceritanya yang original.

Film ini menceritakan seorang ayah yang harus menyelamatkan anaknya dari serbuan zombie yang ternyata satu rangkaian kereta dengannya. Kekacauan yang terjadi di ruang yang cuma seluas gerbong kereta ini emang nambah ketegangan yang terjadi. Bakal bikin lo tegang, Bro.

1. World War Z

Film ini menceritakan karakter yang diperankan Brad Pitt berusaha bertahan hidup dari wabah zombie yang ternyata udah menyebar ke seluruh dunia.

Zombie pada film ini bener-bener berbeda dengan apa yang biasanya lo liat di film-film pada umumnya. Zombie di film ini bikin tegang, takut, dan geregetan karena mereka bisa lari dengan kecepatan yang sangat tinggi. Pokoknya pas nonton film ini serasa senam jantung deh, kalau gak percaya tonton aja langsung yak!

Baca juga  Karena Masalah ini Ben Affleck Dipecat Jadi Batman?
(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.