Fri. Feb 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Penggemar Vindes Harus Tahu Nih 4 Fakta Film Pretty Boys! Nomor 3 Spesial Banget

2 min read
Sharing is Caring

Vincent Rompies dan Desta mengangkat cerita mereka ke film meski dengan drama tambahan dan fiktif. Tapi sejatinya yang disajikan ke bioskop sesungguhnya mereka banget. Ulasan Pretty Boys juga positif. Nah apa saja fakta-fakta film yang mereka produseri sendiri ini?

1. Debut Tompi sebagai Sutradara

Tompi yang biasa menyanyi dan main bedah kini terjun sebagai sutradara.

Tak disangka, ia pintar menjahit cerita dan mengeluarkan potensi duo host yang terlibat sebagai bintang utama. Tompi juga diketahui sebenarnya sudah 7 tahun menyelami dunia director.

2. Film Terakhir Vincent?

Vincent Rompies beberapa kali terlibat dalam film. Tapi ia memastikan bahwa Pretty Boys ini adalah terakhir kalinya ia jadi aktor.

Baca juga  5 Film Ini Ternyata Bertema LGBT, Pantesan Adegannya Banyak yang Janggal

Vincent yang pernah menjajal jadi musisi, aktor dan presenter memastikan dirinya hanya terlibat di belakang layar ketika mendirikan PH sendiri bareng Desta.

3. Cameo – Cameo Spesial

Perhatikan waria pinggir jalan dan pengamen yang akan datang di film ini. Mereka adalah aktor dan musisi yang biasa serius.

Belum lagi penampilan Onadio Leonardo sebagai Roni, manajer dan korlap penonton bayaran serta Danilla Riyadi sebagai Asti tak cuma sekadar numpang lewat. Peran mereka penting dan kerennya cerita ini bikin lo terharu sekaligus terpingkal. Dan hal ini semakin spesial ketika Najwa Shihab ikut andli menjadi cameo difilm ini.

4. Review Positif

Meski film komedi begitu sesak di pekan-pekan ini karena serbuan PH lain macam Warkop DKI Reborn, Pretty Boys nyatanya jadi komedi pembeda.

Baca juga  Wajah Terlihat Semakin Tua, Ternyata Ini Yang Dilakukan Vicky Burki Selama 10 Tahun

Dramanya disebut menyentuh karena terasa sangat dekat. Kejutan lain adalah akting Vincent dan Desta yang natural dan bisa bermain drama dengan oke banget.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.