Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Aktor Ini Lebih Tenar Dari Pemeran Utama di Filmnya, Nomor 3 Ikonik Banget!

2 min read
Sharing is Caring

Seharusnya, seorang pemeran utama jadi daya tarik sebuah film karena perannya emang yang jadi sentral sebuah cerita. Tapi Bro, dalam beberapa film ada sebuah peran pendukung yang jadinya malah lebih menarik daripada peran utamanya. Bahkan ketenaran karakter pendukung tersebut mengalahkan karakter utamanya. Nih Bro, berikut ini udah gue rangkum beberapa pemeran pembantu yang ngalahin ketenaran pemeran utamanya di film-film mereka.

1. Christian Bale (The Fighter)

Banyak orang kayaknya setuju kalau mendengar kalimat bahwa Christian Bale adalah aktor yang hebat.

Ini terbukti lewat perannya di film ‘The Fighter’ di mana dirinya berhasil mencuri perhatian lebih daripada Mark Wahlberg yang merupakan pemeran utama.

Baca juga  3 Film yang Pernah di Bintangi Ashraf Sinclair, Nomor 2 Romantis Banget Bareng Istrinya!

2. Anthony Hopkins (Silence Of The Lamb)

Kalo dihitung, Anthony cuma muncul dalam waktu kurang lebih 20 menit di film ini. Akan tetapi penampilan itulah yang justru melekat di hati dan pikiran penonton.

Banyak yang lebih terpesona sama akting dan adegan demi adegan yang menampilkan Anthony. Bahkan, banyak yang bilang bahwa film ini adalah film yang menunjukkan kemampuan akting sebenarnya dari Anthony Hopkins.

3. Heath Ledger (The Dark Knight)

Kalau di film sebelumnya Christian Bale mencuri perhatian dari pemeran utamanya, sekarang giliran Doi yang ketenarannya diambil pemeran pembantu.

Lo semua pasti udah pada tau performa mengagumkan dari Heath Ledger yang berperan sebagai Joker di film The Dark Knight yang membawa Christian Bale sebagai pemeran dari sosok Batman. Bahkan sampai sekarang Joker versi Ledger selalu dijadikan acuan untuk membandingkan Joker-Joker yang lain.

Baca juga  Jean Grey Dark Phoenix VS Scarlets Witch, Siapa Paling Kuat? Ini Jawabannya!

4. Brad Pitt (12 Monkeys)

Bruce Willis yang sedang dalam puncak karirnya saat itu beradu peran dengan Brad Pitt di film sci-fi berjudul ‘12 Monkeys’.

Walaupun cuma sebagai karakter pendukung, ternyata pesona Brad Pitt di layar lebar bisa ngalahin Bruce Willis yang udah terbilang senior saat itu. Meski cuma karakter pendukung, banyak yang menilai perannya di film ini krusial dan paling menarik.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.