Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Sekian Lama Akhirnya Dua Film Transformers Baru Akan Dibuat! Yakin Bakal Laku?

2 min read
Sharing is Caring

Setelah merilis lima buah film di franchise nya, Paramount Pictures kini kabarnya tengah merencanakan untuk kembali menghadirkan film terbaru dari series Transformers. Tidak tanggung-tanggung, mereka kabarnya akan membuat dua buah film dengan dua buah naskah skrip yang berbeda sedang dalam masa pengembangan. Kabar ini pertama kali muncul dalam laporan Variety, dan dalam laporan tersebut Paramount Pictures sudah menyewa jasa dua orang penulis, James Vanderbilt dan Joby Harold, yang masing – masing pernah mengerjakan proyek film Amazing Spider-Man dan John Wick Chapter 3. Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Paramount terkait kabar ini.

Laporan lainnya kemudian disampaikan oleh Deadline, dengan menyebutkan bahwa film Transformers yang naskahnya dibuat oleh Vanderbilt akan berdasarkan cerita spin-off Beast Wars, series animasi dimana para Transformers berubah menjadi binatang dan pernah tayang pada 1996-1998 dan menghadirkan berbagai faksi Transformers yaitu Maximals (berisi Optimus Primal, Rattrap, dan Cheetor), dan Predacons (Megatron, Waspinator, Tarantula). Setting waktunya sendiri terjadi di era prasejarah bumi. Masih dalam laporan Deadline, kabarnya proyek yang dikerjakan oleh Vanderbilt sudah dimulai sejak April kemarin. Dan kabarnya, salah satu dari dua proyek film tersebut akan berada di universe yang sama dengan Bumblebee.

Baca juga  6 Hal yang Pasti Ada dalam Tiap Film Jackie Chan

Meskipun masih masih belum banyak informasi yang bisa digali terkait proyek terbaru film Transformers untuk saat ini, laporan Variety menyebutkan bahwa Paramount sendiri berharap dengan dirilisnya dua film ini akan membuka kemungkinan untuk film lainnya bagi franchise ini.Belum ada nama-nama yang sudah ditunjuk sebagai cast atau sebagai sutradara untuk bermain dan menggarap filmnya. Namun, disebutkan jika Paramount berencana untuk mencari berbagai cast baru. Paramount pertama kali merilis film Transformers pada 2007 silam dan berhasil mendapatkan kesuksesan yang sangat besar.

Hal itulah yang kemudian membuat Paramount terus membuat sekuelnya. Sayangnya, beberapa film dalam franchise ini dianggap kurang menarik dan kurang laku dipasaran. Film Transformers terakhir yang diproduksi adalah Transformers: The Last Knight yang dirilis pada 2017 silam dan kembali disutradarai oleh Michael Bay. Sayangnya, film ini pun tidak sesukses film pertamanya. Paramount kemudian mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang baru, dengan membuat film spinoff, Bumblebee.

Baca juga  4 Film Marvel Gak Jadi Dibuat Karena Hal ini, Nomor 2 Untung Gak Jadi Dibikin! Original
(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.