Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Era Iron-Man Sudah Lewat, Sekarang Benarkah Film Eternals Akan Ubah Peta Kekuatan MCU?

2 min read
Era Iron-Man Sudah Lewat, Sekarang Benarkah Film Eternals Akan Ubah Peta Kekuatan MCU?
Sharing is Caring

Marvel terus merubah siapa-siapa saja karakter pahlawan di MCU yang paling kuat. Saat ini, Kevin Feige sendiri mengakui jika Wanda Maximoff alias Scarlet Witch merupakan sosok pahlawan yang paling kuat. Sebelumnya, kita juga sempat mendengar bahwa Captain Marvel merupakan karakter paling kuat di MCU. Hal itu sepertinya akan segera berubah ketika film Eternals dirilis pada akhir tahun ini. Sebelum kemunculan Scarlet Witch, para fans Marvel paham bahwa sosok Thor atau Hulk merupakan pahlawan paling kuat di MCU. Tapi, pengakuan tersebut berubah sejak kemunculan Captain Marvel dan juga Scarlet Witch, meskipun sebenarnya dalam komiknya level kekuatan Carol Danvers tidak sama dengan Thor dan Hulk.

Baca juga  Han Sudah Kembali, Inilah Daftar Pemain Fast & Furious 9

Scarlet Witch memang merupakan salah satu karakter terkuat yang dimiliki Marvel, baik di MCU maupun di komiknya. Tapi, setelah Marvel memperkenalkan Eternals mungkin kita akan melihat berbagai sosok yang jauh lebih kuat dengan berbagai kekuatan yang ada. Mereka bisa melakukan telepati, mengeluarkan kekuatan kosmik dari mata dan tangannya, kekuatan super, terbang, dan masih banyak lain. Dengan level kekuatan yang dahsyat, tentunya para Eternals tersebut akan menjadi tantangan bagi Thor, Hulk, Captain Marvel, atau bahkan Scarlet Witch.

Dua karakter paling kuat diantara mereka, Sersi dan Gilgamesh, mungkin bisa menggeser posisi Scarlet Witch dan Captain Marvel sebagai pahlawan paling kuat. Secara fisik, Giglamesh masuk pada jajarangan karakter Marvel paling kuat. Dia memiliki level kekuatan yang sama dengan Thor, Hulk, dan Hercules. Dalam pertarungan satu lawan satu, Gilgamesh bisa memaksa Thor untuk mengeluarkan semua kekuatan terbaiknya. Mungkin satu-satunya cara bagi Thor untuk bisa menang adalah dengan berbuat curang.

Baca juga  5 Film Budget Rendah Ini Sukses di Box Office! Keuntungannya Ngalahin Film Mahal Hollywood

Eternals juga punya Sersi. Sama seperti Eternals lainnya, dia bisa memanupulasi benda, namun yang membedakannya adalah Sersi bisa melakukan hal tersebut dalam skala yang lebih masif dibandingkan dengan rasnya yang lain. Dia bisa membentuk kembali apapun menjadi sesuatu yang dia inginkan. Sersi pernah mengubah seorang Eternal menjadi seekor babi tanah, yang menunjukan kemampuan transmutasinya yang dahsyat. Setelah bergabung dengan Avengers, baru terungkap seberapa besar kekuatan dari Sersi. Sersi juga rentan terhadap kestabilan mental dan juga sisi emosional dalam dirinya, dan hal itu berbahaya karena mampu menciptakan kehancuran yang sangat dahsyat. Itulah yang membuatnya sama dengan sosok Dark Phoenix dari cerita X-Men.

Baca juga  5 Film Drama Terbaik Sepanjang Masa

Hubungannya dengan Black Knightlah yang membuatnya tenang dan stabil. Karena dalam foto bocoran memperlihatkan adanya hubungan romansa antara Black Knight dan Sersi, MCU mungkin akan membangun set up cerita tersebut. Marvel mungkin memiliki rencana besar bagi sosok Sersi dan Gilgamesh. Tergantung bagaimana MCU akan mengadaptasi kekuatan mereka, salah satu dari keudanya bisa dipastikan bisa menggeser posisi Scarlet Witch sebagai karakter terkuat Marvel.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.