Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ditangkap Karena Narkoba, Identitas Lucinta Luna dan Sang Pacar Terkuak, Tak Bisa Mengelak

1 min read
Ditangkap Karena Narkoba, Identitas Lucinta Luna dan Sang Pacar Terkuak, Tak Bisa Mengelak
Sharing is Caring

Identitas Lucinta Luna selama ini dipertanyakan oleh netizen. Mereka yakin Lucinta Luna adalah transgender bernama asli Muhammad Fattah. Namun yang bersangkutan selalu mengelaknya.

Baru-baru ini, Sosok yang mengaku bernama Ayluna Putri ini ditangkap Polisi karena kasus narkoba yang menjeratnya. Guna melancarkan penyelidikan, identitas Lucinta Luna diperlukan. Dari sinilah identitas Lucinta Luna Terkuak.

Menurut penuturan polisi, KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan, sedangkan paspornya berjenis kelamin laki-laki. Dari sini jelas bahwa Lucinta Luna memang transgender.

“Mungkin teman-teman sudah tahu semuanya, bahkan dengan bercanda bertanya ke saya kira-kira kalau masuk sel, sel yang mana. Di dalam KTP-nya tertera yang bersangkutan ini adalah perempuan, paspornya laki-laki,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca juga  Lucinta Luna Ketahuan Botak, Melly Bradley Banjir Pertanyaan Dari Netizen, Ada Apa Ya?

Tak hanya identitas Lucinta Luna, identitas sang pacar yang turut ditangkap juga terkuak. Ternyata Abash bernama asli Diah Ayu Ashari. Dari sini, sudah jelas jenis kelamin keduanya.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.