Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Marvel Rilis Trailer Perdana Wolverine!

2 min read
Sharing is Caring

Pada bulan Februari Wolverine akan segera mendapatkan seri komik terbarunya berjudul Wolverine #1, yang akan menjadi bagian dari Dawn of X. Menjelang perilisan dari seri komiknya, Marvel pun kemarin telah merilis trailer perdana untuk komik Wolverine #1, di mana trailer tersebut mengungkapkan bahwa akan ada kemunculan dari villain ikonik Wolverine yaitu Omega Red.

Komik ini nantinya akan memiliki dua cerita yang terpisah, masing-masing ditulis oleh Benjamin Percy. Cerita yang pertama diilustrasikan oleh Adam Kubert, dan akan memperlihatkan saat Logan tengah menyelidiki misteri pembunuhan yang terjadi, sementara cerita kedua diilustrasikan oleh Victor Bogdonavic, dan akan memperlihatkan perseteruan antara Wolverine dan Omega Red yang merupakan musuh lamanya.

Baca juga  Sinopsis Film Captain Marvel 2019

Dalam trailer ini, editor Jordan White dan editor-in-chief yaitu C.B. Cebulski menjanjikan bahwa mereka akan menampilkan emosi dari Wolverine sebagai hal yang paling ditonjolkan dalam komik ini. Sementara dalam deskripsi videonya, tertulis bahwa Wolverine telah melalu banyak hal. Dia menjadi penyendiri, pembunuh, pahlawan, dan dia pernah ke neraka dan kembali. Sekarang semua jenis mutant telah disatukan di Krakoa, tetapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah Wolverine akhirnya bisa bahagia?

Wolverine telah kembali dari kematian dan menemukan dirinya kembali ke dunia yang tidak lagi dikenalinya. Sekarang semua mutant tidak bisa mati, dan memiliki sebuah tempat yang aman untuk diri mereka sendiri. Tetapi apakah ada tempat untuk seseorang seperti Logan di dunia ini? Wolverine hanya tahu bahwa ada orang lain yang tak berdosa yang masih perlu untuk dilindungi, dan masih ada villain yang perlu untuk diadili.

Baca juga  Misteri Penampilan Morbius di Spider-Man Homecoming, Beginikah Penampakannya?

Premis buku ini tidak terlalu revolusioner seperti Dawn of X, karena Dawn of X sendiri telah menceritakan seberapa keras X-Men berusaha untuk menangani perdamaian di Krakoa. Jordan White pun mengungkapkan bahwa komik ini dikerjakan oleh orang-orang yang luar biasa, “Adam Kubert telah menjadi legenda di Marvel begitu lama. Dia telah melakukan begitu banyak pekerjaan yang hebat, dan itu sangat bagus untuk membuatnya kembali bekerja pada Wolverine,” puji White.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.