Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Fakta Di Balik Film Fast & Furious 9 Ini Harus Lo Tau! Nomor 3 Bikin Semua Tercengang!

3 min read
Sharing is Caring

Fast & Furious pada tahun 2001 lalu memulai sebuah Franchise yang sekarang jadi salah satu franchise terbesar yang ada di Hollywood. Cerita dari film tentang balap liar yang ada di film pertama itu ternyata sedikit demi sedikit terus berkembang menjadikan Fast & Furious sebagai salah satu saga film action yang disukai banyak orang.

Franchise yang didesain untuk selesai dalam 10 film ini semakin mendekati penutup nya. Fast & Furious 9 yang punya judul resmi F9 pun rilis trailernya belum lama ini. Dalam trailer perdananya tersebut, banyak banget kejutan yang muncul dan bikin banyak orang makin penasaran dengan bagaimana film ini nantinya berjalan. Sebelum lo nonton filmnya, simak beberapa fakta menarik tentang Fast 7 Furious 9 ini.

1. Akhirnya, memberikan keadilan untuk karakter Han

Han Lue atau yang dikenal dengan Han Seoul-Oh adalah karakter yang dikenalkan pada film Fast & Furious: Tokyo Drift. Pada akhir film ini Han diceritakan tewas dalam ledakan mobil di akhir film, dan sejak saat itu semua fans percaya bahwa dirinya tewas meskipun kembali dikenalkan hingga Fast & Furious 6.

Baca juga  Lelaki Di India Hapus 'Tanduk Iblisnya'

Fakta yang membunuh Han ternyata adalah Deckard Shaw bikin fans geram karena karakter yang diperankan oleh Jason Statham itu malah jadi anggota tim Toretto secara gak langsung di The Fate Of The Furious, bahkan jadi protagonis sepenuhnya untuk Hobbs & Shaw. Film ini bakal menjawab apa yang sebenarnya terjadi setelah adegan mobilnya meledak di Tokyo Drift. Film ini juga mungkin bakal menjawab apa yang dilakukan Deckard Shaw sehingga kru Toretto memaafkannya dengan begitu mudah. Caranya bagaimana? Lo tinggal nonton filmnya nanti, Bro.

2. Cipher masih jadi penjahat utama film ini

Meskipun John Cena diperkenalkan sebagai adik dari Toretto dan jadi villain untuk film ke-9 ini, ternyata dalang di belakang aksi karakter bernama Jakob ini adalah Cipher, villain yang juga jadi villain utama di film The Fate Of The Furious.

Di akhir film ke-8 itu, Cipher terlihat kabur dengan melompat dari pesawat setelah Deckird Shaw memojokkan nya di pintu pesawat. Cipher yang punya parasut pun melompat dan mendarat di lokasi yang tidak diketahui. Ternyata dirinya mendarat dengan selamat dan kembali menjalankan rencana jahatnya di film ke-9 ini.

Baca juga  5 Aktor Ini Pernah Jadi Cameo yang Gak Disadari Penontonnya Loh, Nomor 3 Bikin Pangling!

3. Ternyata Dom punya anggota keluarga rahasia

Mia Toretto ternyata bukanlah satu-satunya adik yang dimiliki oleh Dominic Toretto. Pada trailer terungkap bahwa John Cena memerankan Jacob Toretto, yang juga merupakan salah satu adiknya dan berubah jadi jahat di bawah pengaruh Cipher. Ini seakan mengulang momen ketika Fast & Furious 6 dimana terungkap bahwa Owen Shaw yang dikalahkan oleh para kru merupakan adik dari Deckard Shaw yang diperkenalkan di akhir film tersebut.

Bedanya, kalau Deckird dan Owen Shaw jadi satu tim dan bahkan membantu Dominic Toretto di The Fate Of The Furious, Jacob ini jadi lawan yang akan dihadapi Toretto sepanjang film. Kemungkinan besar karakter yang diperankan oleh John Cena ini punya dendam masa lalu yang belum tuntas kepada sang kakak. Ini terungkap dari salah satu kalimat yang ada di trailer dan mengungkapkan bahwa udah sangat lama Jacob melatih dirinya untuk lebih kuat, lebih cepat, dan lebih pintar daripada Dom.

4. Vin Diesel nyaris keluar dari franchise Fast & Furious

Baca juga  Sinopsis Film Glass 2019

Sebenarnya hal ini terjadi pada saat pembuatan film Tokyo Drift tahun 2006 lalu. Universal Studios kuatir fans berpikir bahwa Toretto dan nama besar lain gak bakal muncul lagi di franchise ini. Soalnya sepanjang film Tokyo Drift hampir gak ada karakter utama yang muncul. Toretto pun setuju untuk muncul sebagai cameo di Tokyo Drift secara gratis untuk meyakinkan penggemar bahwa dirinya dan karakter yang lain tetap akan muncul di film-film selanjutnya. Vin Diesel pun memberikan syarat, yaitu supaya Universal Studios mau memberikan hak atas karakter Riddick kepada dirinya dan perusahaan produksi film yang dimilikinya.

Seperti yang lo tau bahwa Vin Diesel adalah pemeran dari karakter Riddick yang mencuri perhatian pada tahun 2000 lalu dengan judul film Pitch Black. Film keduanya flop di bioskop sehingga Universal Studios memberhentikan produksinya. Untuk itulah Vin Diesel meminta hak atas karakter tersebut agar dirinya bisa kembali bermain sebagai Riddick, dan hasilnya pada tahun 2013 film ketiga dari Riddick pun rilis di bioskop.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.