Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

2 Hal ini akan Menjawab Rasa Penasaranmu Tentang Han Bisa Hidup lagi di Fast & Furious 9

2 min read
2 Hal ini akan Menjawab Rasa Penasaranmu Tentang Han Bisa Hidup lagi di Fast & Furious 9
Sharing is Caring

Film – film dari franchise Fast & Furious memang dikenal sering melakukan adegan aksi berbahaya yang akan mengejutkan kita semua. Jadi, wajar jika berbagai kejutan lainnya juga dilakukan seperti dalam trailer Fast & Furious 9 yang dirilis kemarin. Ada dua hal yang mungkin akan membuat terkejut para fans, pertama adalah kemunculan Sean Boswell dan kembalinya Han dari kematian.

Karakter Han diperankan oleh aktor Sung Kang, dan karakternya diperlihatkan “tewas” oleh Deckert Shaw dalam film The Fast & the Furious: Tokyo Drift. Namun, banyak dari para fans yang merasa jika Han belum mati pada saat itu. Dia juga sempat muncul dalam film “prekuel” dari Tokyo Drift yaitu Fast Furious 5 dan 6. Situasi dari kematian Han di film Tokyo Drift memang sebenarnya sudah jelas pada saat itu.

Baca juga  Nama Doctor Strange Pernah Muncul Di Spider-Man Sam Raimi, Inikah Tanda Awal Multiverse?

Dalam sebuah aksi kejar-kejaran antara Sean, Han, Takashi, dan Morimoto, mobilnya ditabrak dari samping dan terbalik. Sean kemudian melihat keadaan Han yang terjebak di dalam mobilnya tersebut, dan tidak berapa lama mobilnya kemudian meledak. Han kemudian tiba – tiba muncul di trailer tersebut, mengejutkan semua orang. Tidak ada bekas luka atau bekas kecelakaan apapun. Jadi, bagaimana dia bisa selamat dari kecelakaan tersebut? Berikut ini adalah jawabannya :

Han Berhasil Kabur Dari Ledakan

Ide yang sebenarnya simpel, tetapi bukan hal yang mustahil terjadi. Meskipun dalam film Tokyo Drift kita diperlihatkan Han terjebak dan tidak bisa berbuat apa – apa ketika mobilnya meledak, bisa saja mereka kemudian membuat sebuah reka adegan di mana diperlihatkan Han berjuang untuk keluar dari mobil sebelum meledak dan kemudian selamat.

Baca juga  Dendam Kuntilanak Berdarah-Virenta Vhee

Dari sana, ada dua pilihan yang bisa dipilih. Pertama Han berhasil selamat dan menghilang dalam keadaan terluka. Kedua, Han bisa diperlihatkan terluka parah akibat tabrakan dan dia pun berpura-pura mati agar bisa terhindar dari serangan lainnya dari Deckart Shaw. Teori ini bisa jadi sangat efektif untuk menjelaskan bangkitnya Han dari “kematiannya,” meskipun memang terdengar cheesy dan juga terlalu “klasik”. Mungkin tim produksi bisa mengembangkan lagi ide tentang ini.

Teknologi Modern Dalam Film Hobbs & Shaw

Franchise Fast & Furious tahun kemarin merilis sebuah film spinoff yaitu Hobbs & Shaw, yang mana villain utama dalam filmnya merupakan orang yang kembali bangkit dari kematiannya setelah “dibunuh” oleh Deckard Shaw.

Baca juga  Akhirnya Joe Taslim Menemukan Musuh Utamanya! Inilah Pemeran Scorpion Dan Juga Shang Tsung

Brixton Lore merupakan mantan agen MI6 yang bergabung dengan organisasi teroris bernama Eteon. Setelah Deckard berhasil membunuhnya, Eteon berhasil mendapatkan jenazahnya dan menggunakan teknologi canggih dan peningkatan lainnya untuk memberikannya “kesempatan kedua.” Hal tersebut tentunya membuka banyak kemungkinan untuk dilakukan bagi franchise film tersebut, termasuk penggunaan teknologi untuk membangkitkan kembali seseorang dari kematian. Selama ini, para fans sudah sering menyuarakan tentang keadilan untuk Han. Dan di film Fast & Furious 9 akhirnya hal tersebut akan terwujud. Kembalinya Han di film ini tentu akan membuat para fans senang. Kita nantikan saja ya aksi menegangkan dari Hans dalam film Fast & Furious 9.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.