Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Sukses Jadi Batman Aktor ini Bakal Jadi Villain difilm Thor Love and Thunder?

2 min read
Setelah Sukses Jadi Batman Aktor ini Bakal Jadi Villain difilm Thor Love and Thunder?
Sharing is Caring

The Illuminerdi telah mengkonfirmasi bahwa aktor Christian Bale akan memerankan villain intergalactic dalam film Thor: Love and Thunder. Sayangnya belum ada informasi tentang nama karakter yang akan Bale perankan. Tapi dari bocoran informasi yang diberikan, Bale akan berperan sebagai villain utama dalam film tersebut, dan ia memerankan salah satu spesies alien yang digambarkan sebagai “Otherwordly”. Lebih lanjut lagi bahwa Bale masih harus menandatangani kontraknya agar dapat bergabung dengan proyek film Thor: Love and Thunder.

Sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa Bale akan memerankan karakter superhero Beta Ray Bill. Tapi setelah munculnya berita ini, hal tersebut tampaknya tidak mungkin karena Beta Ray Bill adalah sosok superhero. Tetapi bukan tidak mungkin jika Marvel Studios membuat Bill sebagai karakter yang jahat diawal film. Beta Bill Ray sendiri sebenarnya merupakan pemilik dari Strombreaker sebenarnya dan bukanlah Thor seperti yang kita lihat dalam film Infinity War.

Baca juga  Nikmati Tradisi Teapai, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Tampil Penuh Pesona

Dalam komiknya pun, Strombreaker yang asli memiliki bentuk yang menyerupai palu dengan warna emas. Tetapi selain Beta Ray Bill, para penggemar juga berspekulasi bahwa Bale bisa saja memerankan Gorr the God Butcher. Dalam komiknya, Gorr secara tak langsung menyebabkan Thor menjadi tak layak untuk Mjolnir. Namun yang harus dicatat bahwa semua spekulasi ini masih belum dibantah ataupun dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Marvel. Dengan film Thor: Love and Thunder yang akan segera diproduksi, tentu kita akan segera mengetahui peran Bale dalam filmnya nanti dalam waktu dekat.

Film Thor: Love and Thunder sendiri akan menghadirkan kembali Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir. Selain itu Natalie Portman dan Tessa Thompson dipastikan juga akan kembali memerankan karakter Jane Foster dan juga Valkyrie. Filmnya nanti digadang-gadang akan memperlihatkan saat Jane Foster menjadi penerus dari Thor selanjutnya seperti yang dapat kita lihat dalam komik. Sementara itu filmnya masih akan disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya sukses membuat film Thor: Ragnarok dengan tone yang sangat berbeda dari film Thor lainnya.

Baca juga  Baru 7 Hari Uki Hengkang dari NOAH, Tiba-tiba Ariel Ungkap Fakta Mengejutkan ini!
(Visited 38 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.