Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Klub Inggris Satu Ini Berganti Nama Karena Diganggu Oleh Hantu!

2 min read
Klub Inggris Satu Ini Berganti Nama Karena Diganggu Oleh Hantu!
Sharing is Caring

Hingga saat ini, Liga Inggris masih menjadi liga yang paling baik diantara liga-liga yang ada. Meski begitu, tidak jarang ada beberapa kejadian unik yang menimpa klub-klub liga Inggris. Seperti klub dari North West Counties Football League yang bernama Bacup and Rossendale Borough FC. Klub yang satu ini ‘katanya’ mengalami gangguan hantu yang membuat mereja harus mengganti nama klub menjadi Borough FC.

Mereka merubah nama setelah terjadi beberapa insiden menakutkan yang membuat mereka selalu tampil buruk dan berujung kekalahan di laga-laga mereka. Nama Bacup Borough FC sendiri merupakan nama asli tim ini sejak dibentuk pada 1920 silam. Namun, manajer tim memberikan tambahan nama ‘Rossendale’ diantara Bacup dan Borough.

Baca juga  Absen di Derby Manchester, Sergio Aguero Menambah Panjang Daftar Pemain Cedera di City

Brent Peters, yang merupakan seorang manajer Bacup, mengatakan bahwa para penggawanya kerap kali mengalami hal-hal aneh. Pada harian Daily Mirror, ia menceritakan tentang kejadian aneh tersebut.

Pada suatu pertandingan, salah satu pemainnya ditunjuk untuk mengeksekusi penalti. Namun, alih-alih bola menuju gawang, kaki sang pemain malah tidak bisa digerakkan, seolah ada yang menahan kakinya.

Menurut Mirror, tim yang satu ini benar-benar mempercayai hal mistis. Pada tahun 1999, tim asal Lancashire ini memanggil paranormal untuk ‘membersihkan’ lapangan yang akan dijadikan kandang oleh mereka.

Menurut beberapa sumber, hal-hal aneh yang terjadi pada tim tersebut, diduga karena para roh yang mendiami West View marah akan perubahan nama yang dilakukan oleh sang manajer. Sehingga para makhluk tersebut kerap kali mengganggu pertandingan Borough FC.

Baca juga  Kabar Buruk! Mikel Arteta dan Odoi Positif Terjangkit Virus Corona

Juru bicara tim, Debra O’Connor mengatakan pada media lokal, ‘Para penyelidik kami sempat menanyakan pada arwah di sini tentang perubahan nama. Lalu mesin mereka menunjukkan bahwa arwah di sini tidak senang. Mesin tersebut tiba-tiba melayang dan tempat tidur di ruangan fisioterapis terpelanting.’

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.