Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Juventus Mengincar Dua Orang Hebat Ini Untuk Memperkuat Jejeran Klubnya! Siapa Mereka ?

2 min read
Juventus Mengincar Dua Orang Hebat Ini Untuk Memperkuat Jejeran Klubnya! Siapa Mereka ?
Sharing is Caring

Si Nyonya Tua dikabarkan berniat memboyong banyak bintang sepak bola. Mereka diketahui akan merekrut Pep Guardiola untuk menjadi pelatih Juventus menggantikan Maurizio Sarri. Selain itu, Juventus diberitakan juga mengincar bek unggulan Liverpool yaitu Virgil van Dijk. Dikutip dari Fox Sports, Juventus diketahui telah lama mengincar Pep Guardiola sebagai pelatihnya.

Musim panas lalu, nama Guardiola dikaitkan erat dengan Juventus, namun Guardiola lebih memilih bertahan di City dan hasilnya Juve hanya mendatangkan Maurizio Sarri. Kini, terdengar kabar bahwa Juventus mulai inkonsistensi dengan Sarri. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, meyakini bahwa Guardiola mau melatih timnya itu dan mengincar gelar juara Liga Champions.

Baca juga  Curi Gol Ronaldo, ini Pengakuan Ramsey

Kontrak Guardiola di City tersisa hingga tahun depan. Dengan begitu, ada kemungkinan Guardiola hengkan dari City dan berlabuh di Turin. Meski begitu, pihak manajemen City pun diduga akan menyodorkan kontrak kembali bagi Guardiola. Presiden Juventus dikabarkan akan turun tangan langsung menangani hal ini.

“Andrea tak pernah menyembunyikan ketertarikannya dengan Guardiola. Ia berpikir Guardiola mau datang ke Italia, ketika sudah waktunya meninggalkan Inggris. Pertanyaannya adalah apakah ini waktunya, tetapi dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuatnya menjadi mungkin,” ujar sumber Juventus.

Sebelumnya, nama Massimiliano Allegri mencuat seiring inkonsistensi Juve terhadap Sarri. Namun, jika disandingkan dengan nama Guardiola, sepertinya manajemen Si Nyonya Tua akan lebih condong ke Guardiola.

Baca juga  Tidak Senang Ditarik Keluar, Sarri Mengucapkan Terima Kasih Kepada Ronaldo

Selain Guardiola, Juventus dikabarkan akan mendatangkan Virgil van Dijk dari Liverpool. Bek asal Belanda itu akan dijadikan bek termahal saat ini dengan bandrol 177 juta euro atau sekitar Rp 2,65 triliun. Angka tersebut lebih besar dua kali lipat dari angka yang diterima oleh Harry Maguire, bek Manchester United yang saat ini masih menjadi bek termahal di dunia.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.