Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukan Teleportasi! Inilah 5 Ninja Tercepat di Anime Naruto! No 1 Bukan Naruto!

3 min read
Bukan Teleportasi! Inilah 5 Ninja Tercepat di Anime Naruto! No 1 Bukan Naruto!
Sharing is Caring

Ninja memang dasarnya harus bergerak dengan cepat, lincah, dan tak terlihat. Karena tujuan mereka bukan untuk bertarung di depan muka, namun berbeda dengan serial ini.

Kali ini saya akan membandingkan kecepatan para ninja hanya dari satu pertimbangan saja, yaitu kecepatan murni, bukan teleportasi. Maksudnya di sini, karakter yang menggunakan teleportasinya untuk bergerak dengan cepat seperti Tobirama, Minato dan kemampuan teleportasi Sasuke tidak boleh digunakan di daftar ini.

Siapa saja 5 ninja tercepat di anime Naruto? Simak daftar dibawah ini!

5. Sasuke Uchiha

Di atas memang sudah disebutkan bahwa Sasuke memiliki kemampuan teleportasi, sehingga tidak boleh dimasukan kedalam daftar ini, tapi kok masih ada?

Meski tanpa menggunakan kemampuan teleportasinya, Sasuke masih ninja yang bergerak dengan sangat cepat lho. Beberapa bukti ia tunjukan, yang pertama adalah saat dia mempu menghindari serangan Killer Bee saat sudah masuk ke mode chakra Gyuki.

Killer Bee sendiri mengakui Sasuke bahwa dia adalah orang kedua yang bisa menghindari serangan cepatnya setelah kakaknya sendiri yaitu Raikage Keempat.

Baca juga  7 Tokoh Anime yang Paling ingin Dihidupkan Kembali

4. Raikage Keempat

Mana mungkin kita bisa membuat daftar ninja tercepat di Naruto jika tidak ada karakter tercepat dari Kumogakure pada saat Perang Dunia Ninja Keempat, iya dia adalah A si Raikage Keempat!

Dikatakan, Raikage Keempat adalah ninja tercepat di dunia sejak Minato mati. A memiliki kecepatan murni, di mana tubuhnya memang bisa bereaksi dengan cepat, mulai dari menghindar dengan cepat, sampai menyerang dengan cepat.

Saking cepat serangannya, lawannya tidak akan bisa memprediksi serangan A, sehingga detik berikutnya adalah lawanya sudah terpental jauh atau terluka karena teknik dari sang Raikage.

Untuk kecepatan menghindarnya, dia membuktikannya saat menghindar dari Amaterasu. Kenapa ini spesial? Amaterasu bukan teknik api yang berjalan, melainkan langsung membakar targetnya, namun A bisa menghindar sebelum dirinya sepenuhnya terbakar.

Meskipun sempat dijuluki ninja tercepat setelah Minato, namun putra Hokage Keempat yaitu Naruto sendiri sudah mengalahkan kecepatan A, sehingga dia berada di posisi Keempat.

3. Raikage Ketiga

Sama seperti putranya, yaitu Raikage Keempat, Raikage Ketiga juga menjadi karakter di Naruto yang memiliki kecepatan tinggi. Kecepatannya itu dikombinasikan dengan ketahanan tubuh serta kekuatan fisik murni, membuatnya menjadi karakter yang sangat berbahaya!

Baca juga  Boruto Tidak di Inginkan Oleh Masashi Kishimoto?

Saat Edo Tensei, dia bisa menghindar Rasenshuriken milik Naruto yang tidak perlu ditanya lagi secepat apa. Hebatnya lagi, Naruto sudah menambahkan kecepatan dari Rasenshurikennya karena dia tahu secepat apa seorang Raikage itu. Selain itu, Naruto juga menggunakan cara yang agak curang yaitu menyerangnya dari bagian belakang.

Tapi semua itu sia-sia, karena saking cepatnya Raikage Ketiga dia bisa menghindari serangan itu.

2. Naruto Uzumaki

Siapa yang tidak tahu kecepatannya si Naruto ini, apalagi saat sudah masuk ke mode Kurama.

Saat belum masuk ke Mode Kurama, kecepatannya memang tidak seberapa, namun ada satu lagi mode yang membuat Naruto menjadi lebih cepat, dan itu adalah Sage Mode. Saat masuk kedalam mode Sage, semua indera ditubuhnya menjadi lebih tajam, dan refleknya juga menjadi tidak main-main.

Ketika masuk dalam Mode Kurama, dia mampu menghindari serangan dari Raikage Keempat, yang saat itu dijuluki sebagai ninja tercepat di dunia. Dia juga ditunjukan lebih cepat lagi saat mendapatkan kekuatan dari Hagoromo, seperti bisa menyerang Kaguya dengan membabibuta, dan juga memnghindari serangan dari Madara.

Baca juga  7 Rekomendasi Anime Adventure Summer 2019

1. Might Guy

Siapa yang tidak setuju jika karakter Ninja tercepat di Naruto yang memiliki kecepatan murni (bukan teleportas) adalah Guy di daftar ini? Pasti hampir semuanya setuju, ya kan?

Guy melatih kemampuan fisiknya, sehingga kelincahan dan kecepatan kakinya juga meningkat. Saat tidak membuka Gerbang Kematian saja, Guy sudah sangat cepat dan dikatakan bahwa dia bisa menyerang musuhnya sebelum musuhnya sadar sedang diserang.

Ketika dia membuka Gerbang Kematian alias Hachimon, lebih gilanya lagi. Madara saja tidak bisa menahan serangan Guy, dan sulit mencegahnya, padahal nih ya Madara sudah menjadi Jinchuriki.

Ketika menggunakan Night Guy, Guy berlari dan menendang dengan sangat cepat. Saking cepatnya serangan ini, ruang hampa di sekitarnya sampai ikut berputar!

(Visited 105 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.