Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Beberapa Waktu ke Belakang Seorang Pep Guardiola Mengakui Hal Menakjubkan Ini!

2 min read
Beberapa Waktu ke Belakang Seorang Pep Guardiola Mengakui Hal Menakjubkan Ini!
Sharing is Caring

Pep Guardiola yang kini masih menjadi manajer Manchester City mengaku bahwa ia tidak setuju jika banyak orang yang mengklaim bahwa karena ia lah (Pep Guardiola) banyak pemain bintang tertarik masuk Manchester City.

Sebagaimana kita ketahui, Pep adalah seorang pelatih dengan prestasi yang gemilang. Ia telah mempersembahkan 28 trofi gelar juara dalam karir kepelatihannya, dimulai dari ia melatih Barcelona hingga kini ia berkecimpung di Manchester City.

Selain itu, ia pun terbukti mampu menyihir banyak pemain sehingga kualtis permainannya menjadi lebih baik. Salah satu contohnya seperti Raheem Sterling. Bisa kita lihat bagaimana performa ia ketika sebelum dan sesudah ia ditangani oleh Pep. Jika memang begitu, tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain hebat diluar sana, dan sebenarnya hal ini menguntungkan City, karena mereka bisa dengan mudah merekrut pemain. Namun, statement seperti itu dibantah oleh Pep sendiri.

Baca juga  Wabahnya Sangat Berpengaruh, Inilah Dampak dari Virus Corona Pada Sepak Bola!

“(Keberadaan saya) bukan satu-satunya alasan mereka (pemain bintang) datang ke sini. Ada beberapa pemain yang sudah kami kontak dan akhirnya tak jadi bergabung,” kata Guardiola, dikutip Manchester Evening News.

Klub ini sudah cukup besar untuk menjadi daya tarik para pemain untuk bermain bersama kami. Bisa saja mereka menonton kami di TV, atau pernah bermain melawan kami.”

“Mereka juga datang karena alasan ekonomi, atau sekedar bermimpi bermain untuk City. Klub ini kan bukan pilihan buruk untuk karier seorang pemain.”

“Klub ini sudah stabil dan melangkah maju sebelum saya datang. (Roberto) Mancini sudah memenangi gelar juara, begitu juga (Manuel) Pellegrini. Sepakbola yang dimainkan City bersama keduanya juga bagus, kok,” jelas eks gelandang bertahan Barcelona itu.

Baca juga  Jadi Kiper Manchester City, Ini Pengakuan Kyle Walker
(Visited 5 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.