Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor ini Pernah Casting Untuk Peran Batman Loh, Nomor 3 Malah Jadi Musuh Spider-Man!

2 min read
Sharing is Caring

The Batman yang akan mengusung Robert Pattinson sebagai pahlawan Gotham memang bikin para penggemar nggak sabar gimana penampilan aktor itu sebagai suksesor Ben Affleck. Tapi tahu nggak lo bahwa beberapa aktor nyaris memerankan superhero tersebut lho. Inilah mereka :

1. Nicholas Hoult

Kita mulai dari yang ternanyar ya. Well, setelah Ben mundur, Warner Bros dan DC mengaudisi dua nama kuat.

Kala itu Robert Pattinson dan Nicholas Hoult ada di final. Nicholas Hoult dianggap bisa mengeluarkan kharisma Bruce Wayne. Sayangnya, ia gagal karena Rob-Patz lebih bisa meyakinkan pihak studio.

2. Armie Hammer

Armie Hammer juga dilirik untuk jadi Batman, bahkan jauh sebelum Ben Affleck dulu diumumkan sebagai pengganti Christian Bale.

Baca juga  4 Aktor Hollywood yang Belum Pernah Menang Oscars, Nomor 1 Padahal Filmnya Terlaris!

Tapi Hammer entah gimana malah kalah saing. Padahal secara fisik dan wajah sepertinya cocok banget jadi Batman.

3. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal adalah nama lawas yang kembali diaudisi kala Ben memutuskan mundur.

Jake sebelumnya juga diminta casting oleh Christopher Nolan untuk Batman Begins. Tapi semua sudah tahu toh bahwa Bale adalah pemenangnya. Tapi siapa sangka walaupun gagal jadi Batman, Jake justru dapat peran menjadi Mysterio, sosok villain difilm Spider-Man Far From Home tahun 2019 lalu.

4. Eion Bailey & Cillian Murphy

Dalam video casting yang beredar di YouTube, terungkaplah bahwa proses casting Batman untuk Trilogy Dark Knight membawa dua nama yang sudah fitting pakai jubah hitam sang hero Gotham.

Baca juga  Adegan Krusial di Film Joker ini Bikin Joaquin Phoenix Jadi Aktor Terbaik Oscar 2020 loh!

Mereka diaudisi di hari yang sama. Eion Bailey dan Cillian Murphy sempat dicasting jadi Batman. Sayangnya Bailey gagal, dan Cillian sendiri kebagian peran sebagai Dr Crane alias Scarecrow si musuh pahlawan Kelelawar.

5. Heath Ledger

Yap bro, agak kaget nggak? Jadi nih, sebelum memerankan Joker dengan fantastis, almarhum dulu diminta langsung Nolan untuk jadi Bruce Wayne, tentu ya casting dulu.

Tapi Ledger menolak. Ia merasa nggak pantas jadi Bruce Wayne, dan begitu peran Joker ditawarkan kepadanya, ia pun menjelma menjadi villain Batman paling badass yang pernah ada.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.