Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Karakter Ikonik Ini Pernah Ditolak Banyak Aktor Hollywood, Nomor 2 Untung Gak Jadi

2 min read
Sharing is Caring

Banyak banget film Hollywood yang menghasilkan karakter ikonik. Bahkan saking ikoniknya karakter-karakter tersebut, seorang aktor yang memerankannya udah melekat banget dengan sosok karakternya.Tapi tau gak sih lo, ternyata sebelum karakter ikonik tersebut dapet aktor yang pas, ada beberapa aktor ternama yang udah nolak duluan saat ditawari memerankannya. Seakan-akan, gak ada yang mau mainin karakter itu.Siapa aja nih karakter-karakter ikonik yang pernah ditolak banyak aktor terkenal? Ini dia list nya!

1. Captain Jack Sparrow

Sebelum Johnny Depp terima tawaran ini, ternyata banyak aktor terkenal yang nolak. Contohnya aja ada Matthew McConaughey, Hugh Jackman, hingga Jim Carrey.

Jackman ngaku sibuk ketika nolak peran ini, McConaughey ngaku gak suka, sedangkan Jim Carrey milih buat main di film Bruce Almighty.

Baca juga  8 Film Tentang Sepakbola Paling Terkenal, Nomer 3 Paling Kocak!

2. Wolverine

Dalam sejarah perfilman Hollywood, ada satu karakter paling ikonik di genre superhero. Karakter tersebut adalah Wolverine.

Salah satu aktor yang nolak peran ini adalah Russel Crowe. Padahal waktu itu Crowe udah terkenal banget karena main di film Gladiator.

3. Neo

Ahh, Neo. Salah satu peran yang melambungkan nama Keanu Reeves ini juga pernah ditawari ke banyak aktor, Bro.

Di antaranya adalah Will Smith, Leonardo Di Caprio, dan Tom Cruise. Will Smith nolak karena gak ngerti karakternya dan lagi sibuk sama film ‘Wild, Wild West’, Leonardo Dicaprio sama Tom Cruise juga nolak tapi gak jelas apa alesan mereka nolak peran tersebut.

Baca juga  5 Film Animasi dengan Biaya Pembuatan Paling Mahal

4. Severus Snape

Tim Roth yang terkenal sering jadi antagonis di film-film besar, salah satunya adalah jadi Abomination di ‘The Incredible Hulk’. J.K Rowling awalnya nawarin peran Prof.

Snape kepada Tim Roth, tapi karena dia menolaknya dan milih buat main di film lain, akhirnya Alan Rickman yang terkenal lewat film ‘Die Hard’ dipilih buat memerankan karakter tersebut.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.