Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Menunggu Kurang Lebih 4 Tahun, Sekuel Film Train to Busan Siap Rilis Tahun Ini?

1 min read
Sharing is Caring

Bagi kalian penggemar film Train to Busan pada tahun 2016 lalu, kini ada kabar gembira karena sekuel film tersebut telah dipersiapkan. Next Entertainment World yang merupakan rumah produksi yang membuat film pertama pun mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan film tersebut untuk rilis pada musim panas 2020.

Tetapi yang harus dicatat bahwa jadwal rilis itu hanya untuk di Korea Selatan dan bukan untuk jadwal rilis secara internasional. Filmnya sendiri akan berjudul Peninsula dan sekuel ini kabarnya akan menceritakan kembali virus zombie yang sama dengan film pertamanya, namun mereka akan memperluas area jangkauannya hingga ke semenanjung Korea.

Kesuksesan yang diraih dari film Train to Busan membuat mereka juga membuat sebuah film animasi yang memiliki tema serupa di tahun 2016. Film animasi tersebut bernama Seoul Station. Yang berbeda adalah bahasa yang digunakan dalam film animasi tersebut merupakan bahasa Inggris.

Baca juga  Sukses Jadi Aktor dan Penyanyi, Artis Ganteng ini Malah Punya Cita Cita Jadi Politikus

Kesuksesan film Train to Busan memang tak diprediksi sebelumnya, pasalnya banyak sekali film lain bertema Zombie yang sama-sama muncul di tahun 2016 lalu. Bahkan tema Zombie dianggap sudah kuno dan sering digunakan oleh banyak film. Jadi apa yang mereka lakukan di tahun 2016 lalu adalah sesuatu yang luar biasa.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.