Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kostum Black Widow di Trailer Filmnya Ternyata Terinspirasi dari ini

2 min read
Sharing is Caring

Menjadi film pembuka bagi Phase 4 MCU, Black Widow merupakan salah satu film yang dinantikan di tahun 2020 mendatang. Meskipun filmnya dijadwalkan tayang pada Mei 2020 mendatang, sepertinya Marvel sudah memulai kegiatan promosi untuk filmnya. Sebelumnya, Marvel Studios merilis sebuah footage dari film tersebut yang ditayangkan tertutup bagi para pengunjung SDCC 2019.

Kemudian dalam acara D-23 Expo, Marvel kembali merilis footage baru untuk filmnya. Tapi, kemarin Marvel mengejutkan para fans dimana mereka merilis sebuah teaser trailer resmi perdana filmnya. Dalam trailernya kita melihat Natasha Romanoff dalam menjalankan sebuah misi demi menyelesaikan urusan yang belum selesai di masa lalu.

Baca juga  5 Film yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Tentang Sepakbola

Kita juga kemudian diperkenalkan dengan berbagai karakter “debutan” seperti Yelena Belova, yang merupakan penerus dari Black Widow, Red Guardian yang merupakan Captain America versi Rusia, Malina Vostoff, dan Taskmaster. Selain memperkenalkan karakter, ada hal menarik yang diperlihatkan dalam teaser trailernya yaitu kostum yang digunakan Natasha dalam aksinya. Di film ini, Natasha sepertinya tidak akan menggunakan kostum yang biasanya kita lihat di film Avengers. Salah satu kostum baru Natasha yang mencolok adalah kostum berwarna putih, yang sesuai dengan warnanya, digunakan ketika dia berada di sebuah pegunungan es. Kemungkinan kostum tersebut digunakan ketika Natasha berusaha untuk membebaskan Red Guardian.

Kostum berwarna putih tersebut sebenarnya diadaptasi dari salah satu seri komik Black Widow, yaitu Deadly Origin. Komik tersebut terbit pada 2009 dan ditulis oleh Paul Cornell, Tom Raney, dan John Paul Leon. Dalam komiknya, kita diperlihatkan tentang cerita origin dari Natasha, yang bertarung melawan sebuah organisasi kejam yang bukan hanya menghancurkan dirinya melainkan orang-orang terdekatnya. Kostum tersebut digunakan oleh Natasha ketika dia menjalani salah satu misi di sebuah wilayah bersalju di Rusia. Meskipun (mungkin) kita tidak akan melihat cerita Deadly Origin dalam film Black Widow, influence atau pengaruh dari miniseri komiknya tetap akan terasa di MCU. Berbagai kostum yang digunakan oleh Natasha sejak diperkenalkan di Iron Man 2, sampai ajalnya tiba di Avengers: Endgame, pengaruh miniseri tersebut begitu terasa.

Baca juga  Sinopsis Film Two of Us (2020)
(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.