Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Angin Segar Untuk Zikria Penghina Wali Kota Surabaya

1 min read
Angin Segar Untuk Zikria Penghina Wali Kota Surabaya
Sharing is Caring

Kasus penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang berakhir pada pidana akhirnya kini laporan tersebut sudah dicabut oleh Tri Rismaharini sendiri.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah mencabut laporan penghinaan melalui media sosial oleh Zikria Dzatil. Namun hingga kini, warga Bogor tersebut masih mendekam di tahanan Polrestabes Surabaya.

Risma saat didatangi Kapolrestabes Surabaya beberapa hari lalu. Selain itu, Sudamiran mengatakan penangguhan penahanan Zikria masih dalam tahap proses dan belum bisa dikabulkan.

Tak hanya itu, Sudamiran menyebut pihaknya akan melakukan gelar perkara untuk memutuskan apakah kasus ini akan dilanjutkan atau tidak. Namun sembari menunggu hal ini, Zikria masih tetap ditahan.

Baca juga  Erick Thohir Dinobatkan Menteri Favorit, Ini Sederet Gebrakannya

Akan kita laksanakan gelar perkara untuk kelanjutan kasus itu,” pungkasnya.

Wali Kota Risma melalui Kepala Bagian Hukum Pemkot Surabaya, Ira Tursilowati mengirim surat pencabutan laporan ke Polrestabes Surabaya. Itu setelah Zikria Dzatil mengirim surat permohonan maaf sebanyak dua kali, yang dikhususkan untuk Risma dan warga Surabaya. Risma pun sudah memaafkan penghinaan Zikria.

Ira mengatakan dirinya mengantarkan surat pencabutan laporan ini pada Jumat (7/2/2020), sekitar pukul 11.00 WIB. Surat pencabutan laporan ini diterima langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.