Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Terungkap! Inilah Kejutan Besar difilm Doctor Strange 2, bukan Multiverse?

2 min read
Sharing is Caring

Terlepas dari munculnya sebuah permasalahan besar dari proses produksi salah satu film Marvel Studios, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sepertinya pihak rumah produksi masih terus berusaha secepatnya bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Sebelumnya diketahui bahwa Scott Derrickson mundur dari posisinya sebagai sutradara film ini, dengan alasan perbedaan sisi kreatifitas dengan pihak Marvel.

Marvel Studios sendiri berusaha untuk tetap memproduksi filmnya sesuai jadwal, yang diketahui bahwa filmnya akan memulai proses pengambilan gambar pada tahun ini. Sebuah laporan terbaru dari Production Weekly memberikan kita gambaran sedikit tentang filmnya, termasuk mengenai plot filmnya yang kemungkinan besar akan sesuai dengan teori yang dilontarkan oleh para fans.

Baca juga  Belum Tayang, Publik Ramai-Ramai Serukan Boikot Film The Santri!

“Setelah kejadian di film Avengers: Endgame, Dr. Stephen Strange terus melanjutkan penelitiannya terhadap Time Stone. Tapi seorang kawan lama yang berubah menjadi musuh kemudian muncul dan menghancurkan setiap penyihir yang ada di bumi, mengacaukan rencana Strange dan juga membuatnya melepaskan sebuah iblis yang sangat mengerikan.”

Ada beberapa hal yang patut untuk dicatat dari laporan tersebut, seperti Time Stone yang sudah dihancurkan (dikembalikan) dalam film Avengers: Endgame. Bagaimana Strange mampu melanjutkan penelitian tersebut masih menjadi salah satu misteri, apalagi mengingat adanya petunjuk tentang kemunculan kembali sosok Baron Mordo. Baron Mordo sendiri terakhir kali terlihat di post-credit scene film Doctor Strange mencuri kembali kekuatan yang diambil oleh Jonathan Pangborn, dan juga berniat menghancurkan seluruh penyihir yang ada demi menyelamatkan bumi. Tapi, dalam laporan tersebut tidak disebutkan apakah sosok lama yang kembali adalah Baron Mordo, karena nama Chiwetel Eijofor tidak ada dalam daftar cast, padahal sebagian besar wajah lama muncul kembali dalam filmnya.

Baca juga  4 Film Ini Ternyata Hampir Dibintangi Leonardo DiCaprio! Nomor 2 Untung Gak Jadi

Sejauh ini, baru Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, dan Elizabeth Olsen yang dipastikan akan kembali ke peran lama mereka. Kabarnya masih ada sosok lainnya yang akan kembali seperti Tilda Swinton yang akan kembali sebagai Ancient One. Semua daftar produksi film ini tentunya masih belum pasti, apalagi dengan keluarnya Scott Derrickson. Perubahan bisa saja dilakukan oleh Marvel dan sutradara baru. Kita nantikan saja ya kabar terbaru dari film sekuel Doctor Strange ini.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.