Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Aktor Ini Pernah Jadi Cameo yang Gak Disadari Penontonnya Loh, Nomor 3 Bikin Pangling!

2 min read
Sharing is Caring

Sebagai seorang penonton, tipe penonton seperti apa sih lo? Apakah lo adalah tipe yang perhatian dengan detail-detail yang ada? Kalo iya pasti lo bakal sering menemukan hal gak terduga seperti sebuah cameo.

Ngomong, ngomong soal cameo, ini jadi hal yang lumrah di dunia perfilman sebagai unsur kejutan dalam cerita film tersebut. Salah satu contohnya adalah Johnny Depp yang muncul di film 21 Jump Street (2012), judul serial yang membesarkan namanya pada era 80-an. Atau Brad Pitt yang muncul di film Deadpool 2 secara sekilas. Nah, ternyata ada beberapa nama besar Hollywood yang bikin cameo di film tapi gak banyak orang yang sadar karena penampilannya. Penasaran siapa aja Bro? Berikut ini udah gue rangkum beberapa nama tersebut.

Baca juga  7 Film Tentang Alien Terbaik, Nomor 1 Dibuat Versi Indonesia

1. Edward Norton

Edward Norton sebagai pemeran utama film ‘Fight Club’ yang fenomenal itu dan sempat menjadi Hulk di tahun 2008 ternyata pernah muncul dalam film ‘Kingdom of Heaven’ (2005).

Kalau gak ada yang ngasih tau, mungkin orang-orang gak akan pernah sadar karena Doi waktu itu tampil menggunakan topeng di wajahnya.

2. Daniel Craig

Lo tau gak Bro? Sebenernya, pemeran James Bond ini perna muncul di film Star Wars lho. Daniel Craig ternyata muncul sekilas di ‘Star Wars: The Force Awakens’ pada 2015 lalu.

Sayangnya emang banyak banget yang gak tau atas kehadirannya di film itu karena dirinya memakai kostum Storm Trooper lengkap dengan helm yang menutupi wajahnya.

Baca juga  Inilah Alasan Mengejutkan Wonder Woman Tak Gunakan Kembali Senjatanya yang Super Sakti

3. Matt Damon

Matt Damon ini adalah salah satu aktor yang sering melakukan cameo, Bro. Cameo-nya di film ‘Thor: Ragnarok’ mungkin mudah dikenali karena wajahnya masih jelas terlihat.

Tapi banyak yang gak sadar dirinya juga pernah muncul di film Marvel lain yaitu Deadpool 2. Bahkan di bagian credit, dirinya diberi nama Dickie Greenleaf.

4. Tim Burton

Ternyata Tim Burton bukan cuma bisa kerja di belakang layar, Bro. Sutradara ternama Hollywood ini juga pernah bikin cameo yang gak banyak orang sadari.

Berbeda dengan Joe Russo yang kalau bikin cameo banyak disadari penontonnya, Tim Burton bikin peran cameo yang gak banyak dilihat orang. Dirinya pernah berperan sebagai mayat dalam film ‘Hoffa’ (1992), emang udah jadul sih filmnya.

Baca juga  5 Fakta Film Sonic The Hedgehog, Nomor 1 Bisa Bikin Bangkrut!

5. Jonny Greenwood, Philip Selway (Radiohead), dan Jarvis Cocker (Pulp)

Harry Potter: Goblet Of Fire’ juga salah satu film yang menghadirkan cameo dari orang terkenal.

Bahkan film ini menampilkan tiga cameo sekaligus. Dalam sebuah adegan pesta di Hogwarts, ada sebuah band yang tampil dan ternyata isi personel band tersebut adalah mereka bertiga.

Secara fungsi, cameo udah gak bisa dipisahkan dengan dunia perfilman. Meski kelihatannya gak penting, kadang cameo ini malah menghadirkan momen-momen brilian buat film tersebut

(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.