Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Suami Zikria: Kalau Bisa Laporan Ibu Dicabut, Anak Kami Masih Kecil! Risma Jawab Begini

1 min read
Suami Zikria: Kalau Bisa Laporan Ibu Dicabut, Anak Kami Masih Kecil! Risma Jawab Begini
Sharing is Caring

Suami Zikria Dzatil, Danu Asmara meminta Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mencabut laporan atas penghinaan yang dilakukan istrinya. Danu beralasan saat ini memiliki anak yang masih kecil yang membutuhkan perhatian lebih dari ibunya.

“Kami, baik dari istri maupun keluarga harapannya kalau bisa (laporan) dicabut. Pertimbangannya ada anak kamu masih kecil yang masih menyusui,” kata Danu.

Menanggapi hal itu, Risma menyerahkan kasus hukum Zikria Dzatil ke polisi. Namun, Risma mengaku telah memaafkan kesalahan netizen yang telah menghinanya itu.

“Urusan hukum saya serahkan kepada Kapolres, tapi saya sudah memaafkan iya. Saya minta warga Surabaya hilangkan kebencian,” kata Risma.

Baca juga  Fakta Mengejutkan Dibalik 4 Tempat Terkenal di Dunia!

Risma juga meminta warga Surabaya memaafkan Zikria Dzatil. Dia tak mau ada warga Surabaya yang mengedepankan sikap bermusuhan.

“Saya berharap seluruh warga saya, kalau masih mencintai saya, tolong dimaafkan (Zikria). Kita tidak boleh, hanya karena saya, kemudian kita saling bermusuhan. Saya tidak ingin itu,” tegas Risma.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.