Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

FPI Akan Kembali Gelar Aksi 212, Apalagi yang Dituntut Ya?

1 min read
FPI Akan Kembali Gelar Aksi 212, Apalagi yang Dituntut Ya?
Sharing is Caring

Front Pembela Islam (FPI) dan GNPF Ulama akan kembali menggelar aksi 212 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2020. Aksi ini diberi tajuk ‘Aksi 212 Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI’.

Aksi ini diadakan guna merespon kondisi Indonesia yang dalam beberapa waktu terakhir disibukkan dengan skandal korupsi Jiwasraya, Asabri, dan kasus suap Komisioner KPU.

Kepastian mengenai aksi ini disampaikan Sekretaris Umum FPI Munarman dalam pernyataannya.

“Negara, dalam hal ini para aparat penegak hukum, hingga kini belum menunjukkan sikap yang serius untuk menuntaskannya. Diduga kuat mandek dan mangkraknya penanganan kasus-kasus megakorupsi yang makin menggila tersebut karena melibatkan lingkaran pusat kekuasaan. Perilaku tersebut terjadi sebagai bagian dari modus korupsi mereka untuk pembiayaan politik guna meraih dan melanggengkan kekuasaan,” ujar Munarman

Baca juga  Kalrifikasi Putra KH Maimun Zubair Soal Habib Rizieq Menyerobot Doa Di Pemakaman

Dalam pernyataannya, FPI mengajak masyarakat untuk terus melawan rezim yang disebutnya menyengsarakan rakyat serta mengajak seluruh pengurus FPI, PA 212, dan GNPF Ulama untuk datang ke Jakarta guna mengikuti aksi tersebut.

Adanya aksi ini mendapat respon beragam dari netizen. Tentunya ada pro dan kontra atas aksi yang akan dilakukan FPI ini.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.