Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Kisah Cinta Karakter Marvel Paling Aneh Seantero Dunia, Nomor 2 Bisa Bikin Perang Mutan!

2 min read
Sharing is Caring

Peter Parker dengan Mary Jane atau Gwen Stacy atau Tony Stark dengan Pepper Potts mungkin adalah kisah cinta paling populer di Marvel. Nah ada kisah cinta tokoh dunia Marvel yang dinilai cukup pelik dan kompleks nih Bro. Sini gue kasih tahu tiga kisah asmara Marvel yang cukup membingungkan dan terkesan aneh.

1. Black Widow dengan Daredevil

Mungkin Natasha Romanoff terkenal dengan asmara singkatnya dengan Bruce Banner aka Hulk. Tapi ternyata ada asmara antara Black Widow dengan Matt Murdock alias Daredevil.

Natasha pun sebenarnya jatuh cinta dan takluk oleh superhero buta yang berprofesi sebagai pengacara tersebut. Daredevil disebut malah mencampakkan kekasihnya, Karen Page demi Natsha.

Baca juga  Black Widow Gak Cuma Natasha Romanov Doang Loh, Lalu Ada Berapa sih Black Widow di MCU?

2. Cinta Segitiga Jean Grey, Wolverine dan Cyclops

Wolverine dan Cyclops nggak pernah bisa bener-bener jadi temen karena mereka sama-sama mencintai satu orang, Cyclops alias Scott Summers.

Tapi anehnya, keduanya nggak bisa memiliki perempuan dengan superpower tersebut lantaran Jean justru tewas dalam ceritanya.Kenapa aneh, soalnya nih dalam X-Men, Cyclops dan Wolverine sama-sama leader di sana. Padahal banyak mutant cantik lain, tapi mereka lebih suka perang dingin demi Jean. Wah bisa kalau begini bisa jadi perang antar mutant dong.

3. Deadpool dan Carmelita

Deadpool memang memiliki cinta sejati pada sosok Vanessa. Tapi rupanya dalam komik ia pernah berhubungan intim dengan Carmelita Camacho yang baru ia kenal.

Baca juga  5 Wanita Terkaya Sepanjang Sejarah, Bill Gates Lewat!

Parahnya, ia kemudian pergi meninggalkan Carmelita saat hamil. Setelah cewek itu melahirkan, Deadpool pun kembali dan mengasuh anaknya yang juga punya kekuatan mutant seperti dirinya. Anak cewek yang bisa menyembuhkan diri seperti dirinya itu diberi nama Eleanor Camacho.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.