Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Film Indonesia Dengan Budget Termahal, Nomor 2 Gak Laku di Indonesia!

1 min read
Sharing is Caring

Film-film ini butuh budget besar karena detail dan kualitas produksinya yang gak main-main, Bro.Perfilman dalam negeri lagi rame nih, Bro. Walaupun belum secanggih Hollywood, tapi jelas dunia film Indonesia ini berkembang banget. Akhir Agustus tahun 2019, Indonesia bikin film superhero Gundala, yang bakal jadi film awal buat universe Bumilangit.

Tapi sampe sekarang, budget pembuatan film Gundala belum diketahui. Menurut info sih budgetnya emang gede banget secara film-film Hollywood pun butuh budget yang gede kalau bikin film superhero.Nah, untuk itu gue rangkum nih 3 film Indonesia dengan budget paling mahal!

1. Foxtrot Six

Film ini bercerita tentang masa depan saat dunia sedang mengalami krisis pangan secara global. Di waktu tersebut, Indonesia jadi pusat perhatian dunia karena ketersediaan pangan dan sumber daya alamnya masih melimpah.

Baca juga  4 Aktor Indonesia Dengan Bayaran Termahal

Permainan para elite pun jadi pusat konflik yang terjadi di film ini.Banyaknya detail dengan kualitas pembuatan yang sangat tinggi, bikin film ini menghabiskan sekitar Rp70,5 Miliar dalam proses pembuatannya, Bro.

2. Gunung Emas Almayer

Film selanjutnya adalah film dengan genre kolosal berjudul Gunung Emas Almayer. Film yang digarap U-Wei Bin Haji Saari itu mengeluarkan budget sekitar Rp60 Miliar untuk pembuatannya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.