Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jupe Resmi Hengkang dari Persib, Pindah ke Persija?

1 min read
Jupe Resmi Hengkang dari Persib, Pindah ke Persija?
Sharing is Caring

Kabar mengejutkan datang dari pemain bertahan Persib Bandung. Di tengah persiapan tim menjelang Liga 1 2020, Ahmad Jufrianto dikabarkan telah resmi keluar dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dilansir laman CNN Indonesia, hal tersebut dibenarkan oleh Asisten Pelatih Persib, Budiman Yunus. Menurut Budiman, pemain yang akrab disapa Jupe itu resmi meninggalkan Persib. Jupe bahkan sudah tidak mengikuti sesi latihan rutin yang digelar Minggu ini (2/2/2020).

Iya benar, tadi Jupe pamitan sebelum memulai latihan di Siliwangi. Tapi tidak tahu alasan jelas Jupe pergi, mungkin manajemen yang lebih tahu,” ucap Budiman

Pengumuman mundurnya pemain eks Sriwijaya FC itu juga disampaikan langsung oleh akun ofisial Persib di media sosial Instagram. Sementara itu Kapten Persib Supardi Nasir mengatakan diriya selalu mendoakan yang terbaik bagi Jupe.

Baca juga  Inilah 3 Pesepak Bola dengan Gelar Individu Terbanyak, Nomor 1 Kelewat Hebat!

Perihal pamitnya Jupe, Supardi mengaku tak tahu alasan persisnya. Hanya berdasarkan obrolan dulu, Jupe pernah mengatakan ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Sejumlah rumor berkembang tentang klub baru Jupe di Liga 1. Dikabarkan banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya. Klub tersebut antara lain klub promosi Persita Tangerang, Bhayangkara FC, hingga seteru sengit Persib, Persija Jakarta.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.