Fri. Oct 30th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Film Ini Ternyata Hampir Dibintangi Leonardo DiCaprio! Nomor 2 Untung Gak Jadi

2 min read
Sharing is Caring

Leo yang memulai karir aktingnya sebagai anak-anak ini adalah salah satu nama paling besar di Hollywood. Meskipun baru dapet satu piala Oscar dalam hidupnya berkat akting di film ‘The Revenant’, kualitasnya udah gak usah ditanya lagi.

Yang terbaru, Doi main di film garapan Quentin Tarantino yaitu ‘Once Upon a Time In Hollywood’ bareng Brad Pitt.Tapi lo tau gak Bro, ada beberapa film ikonik Hollywood yang ternyata hampir aja menjadikan Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utamanya? Nih berikut ini gue kasih tau beberapa di antaranya.

1. Inglorious Basterds (2009)

Sebelum ‘Once Upon a Time In Hollywood’ (2019) dan ‘Django Unchained’ (2012),

Baca juga  5 Fakta Film Parasite yang Mendominasi Oscar Tahun Ini, Nomor 4 Bikin Film Joker Biasa Aja

ternyata Leo pernah ditawarin main film garapan Quentin Tarantino yang lain, yaitu Inglorious Basterds. Doi awalnya direncanakan jadi salah satu peran antagonis di film ini.

2. Spider-Man (2002)

Coba bayangin, gimana jadinya kalau Leonardo DiCaprio waktu itu jadi orang yang ada di balik topeng manusia laba-laba?

Kayaknya gak bakal cocok ya, secara Leo adalah aktor yang cool dan penggambaran Peter Parker yang rada culun gak bakal dapet kalau Doi jadi aktornya. DiCaprio juga bilang mungkin karirnya bakal berubah drastis kalau waktu itu dia memutuskan buat jadi Spider-Man.

3. The Matrix (1999)

Sebelum produksi, The Matrix sempet mempertimbangkan Will Smith dan Leonardo DiCaprio buat jadi pemeran utama dalam film ini.

Baca juga  Inilah yang Akan Terjadi Jika Konsep Multiverse Beneran Terjadi Di Film Doctor Strange 2 Original

Siapa sangka mungkin The Matrix gak bakal se-ikonik sekarang kalau Leo yang mainin Neo di film ini.

4. American Psycho (2000)

Bayangin Leonardo DiCaprio jadi orang sadis dan psikopat. Itulah yang bakal terjadi kalau Doi jadi pemeran utama film ‘American Psycho’ pada tahun 2000. Mungkin juga Leo bakal dapetin Oscar pertamanya 15 tahun lebih awal kalau Doi waktu itu berperan jadi Patrick Bateman.

Pemilihan antara Christian Bale dan Leonardo DiCaprio sempet bikin sedikit konflik di antara produser dan pihak studio. Tapi akhirnya pihak studio ngikutin keinginan produser buat milih Christian Bale sebagai aktor utama di film ini.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.