Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Film Ini Jadi yang Terburuk Sepanjang Masa!

2 min read
Sharing is Caring

Ketika orang-orang lagi membicarakan penghargaan film, apa sih yang lo bayangin? Sebagian dari lo pasti langsung terbayang penghargaan kategori film terbaik, aktor/aktris terbaik, atau visual efek terbaik.

Untuk beberapa film ini, bukan kriteria terbaik yang mereka dapat. Malah berdasarkan kritik, film-film ini masuk ke dalam kategori terburuk. Penasaran gak, Bro? Inilah beberapa film yang jadi film terburuk sepanjang masa.

1. Gigli (2003)

Gigli mendapatkan enam “penghargaan” sekaligus dari ajak Golden Raspberry Awards. Enam penghargaan ini termasuk kategori aktor terburuk untuk Ben Affleck dan Aktris Terburuk untuk Jennifer Lopez.

Bahkan Bro, film ini rugi berat di pasaran. Sebab biaya 75 juta dolar yang dikeluarkan cuma bisa bikin film ini meraup 7 juta dolar aja.Film Gigli memperoleh rating 2.4 dari 10 dari IMDb, Rotten Tomatoes memberinya 6% dari 100%, nilai 18 dari 100 diberi oleh Metacritic.

Baca juga  5 Fakta Film Sonic The Hedgehog, Nomor 1 Bisa Bikin Bangkrut!

2. Battlefield Earth (2000)

Film ini cuma dapat rating 2,4/10 dari IMDb, 3% dari 100% oleh Rotten Tomatoes, dan 9/100 oleh MetaCritic.

Film yang dianggap mencoreng karir John Travolta yang jadi salah satu pemeran utama dalam film ini juga bahkan memborong 7 kategori sekaligus dari Golden Raspberry Award. Selain akting para pemainnya yang buruk, visual effect yang ada dalam film ini juga bakal bikin lo “sakit mata”, Bro.

3. Batman & Robin (1997)

Film ini menghasilkan dua data kontradiktif yang menarik buat dilihat, Bro.Pertama, film ini menghasilkan keuntungan 238 juta dolar pada 1997 dan itu adalah nilai yang besar. Kedua, ini adalah film Batman terburuk sepanjang sejarah.

Baca juga  5 Aktor ini Ogah Nonton Filmnya Sendiri, Nomor 1 Gak Kuat Karena Merasa Jijik

IMDb menghadiahkan angka 3.7 dari 10, lalu mendapat 11% dari 100% oleh Rotten Tomatoes, dan Metacritic 28 dari 100.Ternyata, walau dibintangi George Clooney dan Arnold Schwarzenegger gak serta merta bikin film ini jadi bagus, Bro.

4. Showgirls (1995)

Selanjutnya adalah film yang mungkin jarang lo dengar, yaitu Showgirls.

Rotten Tomatoes cuma memberi rating 19% dari 100% pada film ini, disusul oleh IMDb 4.6 dari 10 dan Metacritic memberi nilai 16 dari 100.Film ini juga mendapat tujuh penghargaan Golden Raspberry Award yang ditujukan sebagai film dan sineas terburuk.

5. Jack and Jill (2011)

Bertabur bintang ternyata gak menjamin sebuah film jadi bagu, Bro.

Baca juga  5 Tokoh Komik Superhero ini Berganti Ras saat diadaptasi jadi Film Layar Lebar

Salah satunya adalah Jack and Jill ini. Dibintangi oleh Al Pacino, Adam Sandler, dan Katie Holmes gak bisa nolong kualitas film ini jadi lebih baik.Mendapat rating 3% dari 100% oleh Rotten Tomatoes dan 3.4 dari 10 di IMDb, jadi bukti bagaimana buruknya kualitas film ini.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.