Wed. Apr 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece Chapter 970, Oden vs Kaido

2 min read
One Piece Chapter 970, Oden vs Kaido
Sharing is Caring

Spoiler One Piece chapter ke-970 telah dirilis secara online. Sesuai dengan akhir dari chapter minggu lalu, One Piece chapter minggu ini langsung terjun ke pemberontakan yang juga menunjukkan pertarungan antara Oden dan Kaido. Tetapi, pertarungan antara Oden dan Kaido ini tidak berlangsung lama dan segera berakhir dalam satu chapter ini. Kalau melihat dari judul dan gambar yang telah dibocorkan, sepertinya Oden melakukan pertarungan satu lawan satu dengan Kaido.

Setelah selama 5 tahun bersabar menanggung rasa malu sambil menelan harga dirinya, kerja keras Oden dengan kejam dibayar oleh Orochi dengan pelanggaran janji oleh sang Shogun korup yang menambah penderitaan Oden dengan membunuh istri Hyogoro dan beberapa anak buahnya. Oden yang akhirnya kehilangan kesabaran memerintahkan pengikut setianya untuk memberontak bersamanya.

Baca juga  5 Film Hollywood yang menyontek dari Anime Jepang

Oden bertarung melawan Kaido, namun pertarungan tersebut tidak berjalan sesuai harapan Oden karena di tengah-tengah pertarungan, anak buah Kaido menawan Momonosuke dan mengancam akan membunuhnya. Oden yang perhatiannya teralihkan tidak menyadari serangan dari Kaido yang memanfaatkan kesempatan tersebut. Alhasil, Oden tidak sempat menangkis dan menerima serangan tersebut yang berujung dengan kekalahannya dan para pengikutnya. Oden yang telah ditundukkan dipenjara oleh Kaido. Berdasarkan perintah Orochi, Oden dijatuhi hukuman mati dan akan dieksekusi di depan publik seperti yang dilansir dari 

Nantinya, menurut cerita yang pernah diceritakan Kin’emon, sementara Oden dieksekusi, Kin’emon dan lainnya yang ditangkap berhasil kabur dengan susah payah dan kembali ke istana Kuri yang sudah dibakar dengan Toki, Hiyori, dan Momonosuke masih terperangkap di dalam. Momonosuke berhasil diselamatkan dengan pergi ke masa depan menggunakan kekuatan Toki bersama dengan Kin’emon, Kanjuro, dan Raizo, sementara Hiyori diselamatkan oleh Kawamatsu. Namun, Toki meninggal dalam kebakaran tersebut.

Baca juga  Selain Luffy, 5 Karakter Ini Juga Ingin Menjadi Raja Bajak Laut di One Piece
(Visited 37 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.