Thu. Feb 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

6 Villain ini Muncul di Phase 4 MCU, Nomor 4 Filmnya Paling Ditunggu!

3 min read
Sharing is Caring

Beberapa villain Marvel direncanakan akan muncul di Phase 4 MCU, dan beberapa diantaranya merupakan debut pertama mereka dalam versi live-action. Sebagian lainnya merupakan villain yang sudah pernah muncul di film sebelumnya. Tapi, perlu dicatat ya Geeks jika nama-nama dibawah ini belum termasuk villain dari Thor: Love and Thunder serta Spider-Man 3, karena belum ada informasi apapun terkait filmnya. Berikut adalah para villain yang akan muncul di Phase 4 MCU.

1. Taskmaster

Villain Marvel yang akan tampil perdana di Phase 4 ini adalah Taskmaster. Dia akan menjadi villain utama dalam film Black Widow, yang akan menjadi film solo perdana bagi karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Taskmaster sendiri sebenarnya bukan villain dari salah satu karakter pahlawan Marvel secara spesifik.

Taskmaster dikenal karena kemampuannya untuk menirukan gerakan sesulit apapun dan dia melakukannya dengan sangat detail, mirip dengan aslinya. Di trailernya kita sudah melihat kemampuan Taskmaster dalam menggunakan tameng dan juga panah. Masih belum diketahui apakah dia menirukan kemampuan tersebut dari Hawkeye dan Captain America. Marvel Studios juga masih merahasiakan siapa sosok dibalik topeng tersebut.

Baca juga  Fakta Unik Tentang Dolittle, Film yang Bawa-bawa Indonesia

2. The Vulture

The Vulture merupakan musuh utama yang dihadapi oleh Spider-Man dalam film Spider-Man: Homecoming. Setelah kalah, kita melihat jika Adrian Toomes berada di penjara dan masih hidup. Yang membuat kaget adalah kemunculan Vulture di trailer Morbius, yang sempat memunculkan spekulasi bahwa Morbius terhubung dengan MCU.

Meskipun masih sekedar teori, sepertinya Sony dan Marvel berencana untuk membangun kelompok villain Sinister Six. Tapi, kita masih belum mengetahui seberapa besar perannya di film Morbius. Mungkin dia hanya akan hadir di akhir film, tepatnya pada post-credit scene yang membangun set up tentang rencana pembentukan Sinister Six.

3. Baron Zemo

Simpelnya adalah Baron Zemo merupakan salah satu musuh terbesar dari Captain America. Hal ini juga diperlihatkan di komiknya. Tapi, perseteruannya dengan Steve Rogers baru diperlihatkan dalam film Captain America: Civil War. Di filmnya, dia berusaha untuk memancing konflik antara Captain America dan Iron Man.

Filmnya sendiri tidak memperlihatkan Zemo seperti di komiknya, tapi Marvel sadar akan hal tersebut. Dia direncanakan akan menjadi villain dalam series The Falcon and The Winter Soldier dan akan disesuaikan dengan versi dari buku komik, lengkap dengan topeng berwarna ungu yang menjadi ciri khasnya.

Baca juga  Tak Disadari, Inilah 6 Kejanggalan di Film Harry Potter, Bisa Tebak?

4. Druig

Sinopsis resmi bagi film Eternals mengkonfirmasi bahwa para Eternals akan menghadapi ras lainnya yaitu Deviants di film tersebut. Tapi, salah satu dari Eternals bisa jadi kemudian berubah dan menjadi villain utama atau villain tambahan selain Deviant, yaitu Druig. Druig, yang karakternya diperankan oleh Barry Keoghan, memiliki rencana untuk menghancurkan kaumnya dan menjadi pemimpin dari Eternals.

Druig sendiri sebenarnya merupakan villain bagi semua orang. Meskipun dia bergabung dengan sebuah kelompok, dia memiliki tujuannya dan ambisinya sendiri yang kemudian memunculkan konflik internal dengan kelompok dimana dia berpihak. Jadi, meskipun dia berada di pihak Eternals atau Deviants, di komiknya dia digambarkan sebagai sosok outsider atau orang luar.

5. Loki

Dibandingkan dengan nama-nama di atas, Loki merupakan satu-satunya karakter villain yang muncul di semua empat Phase MCU (kecuali jika Marvel kemudian membawa kembali Thanos).

Meskipun Loki diperlihatkan tewas oleh Thanos di film Avengers: Infinity War, versi alternatif dari Loki berhasil kabur dengan Space Stone setelah Tony Stark gagal untuk merebutnya di film Endgame. Sama seperti Baron Zemo, Loki akan muncul di TV seriesnya yaitu Loki yang tayang di Disney Plus.

Baca juga  Harus Tahu! Tips Membuat Pasangan Anda Kangen Sepanjang Waktu Kepada Anda

6. The Mandarin

Marvel sempat membuat kehebohan yaitu “menipu” para fans dengan menghadirkan sosok Mandarin palsu dalam film Iron Man 3. Ternyata Mandarin yang muncul hanyalah seorang aktor yang dibayar bernama Trevor Slattery. Hal itu sempat membuat The Mandari menjadi sebuah bahan lelucon. Namun, dalam sebuah film pendek dikonfirmasi bahwa Mandarin yang asli masih hidup.

The Mandarin kemungkinan besar akan muncul dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Mandarin versi MCU akan diperankan oleh aktor Hongkong Tony Leung Chiu-wai yang juga akan menjadi film Hollywood pertamanya. Berbeda dengan versi komik, The Mandarin versi MCU dispekulasikan akan menjadi ayah dari Shang-Chi. Mandarin akan menggantikan sosok Fu Manchu yang merupakan ayah dan juga gurunya dalam versi komik.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.