Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Taunya Cuman Adidas dan Nike doang ? Ini Dia 7 Brand Olahraga yang Tak Kalah Terkenal!

2 min read
Taunya Cuman Adidas dan Nike doang ? Ini Dia 7 Brand Olahraga yang Tak Kalah Terkenal!
Sharing is Caring

Di dunia olahraga brand ternama seperti Adidas dan Nike sudah kita kenal namanya dengan sangat baik. Tapi, tau gak sih, selain Adidas dan Nike ada juga brand olahraga lain yang juga gak kalah terkenal. Apa saja itu ? Ini dia 7 brand olahraga ternama selain Adidas dan Nike!

1. Reebok

Brand yang satu ini masih anak perusahaan Adidas. Namun, pada awalnya brand yang satu ini namanya adalah J.W. Foster and Sons lalu berubah menjadi Reebok dan akhirnya dibeli oleh Adidas serta menjadi anak perusahaan Adidas pada tahun 2005 dengan pusatnya yang terletak di Canton, Massachusettss, Amerika Serikat.

2. Puma

Baca juga  Manisnya Kebangetan! Deretan Cincin Imut Ini Membuat Kamu Makin Cute. Mau?

Brand yang kedua ini masih ada hubungannya dengan Adidas, karena sang pendiri (Rudolf Dassler) adalah kakak dari pendiri Adidas (Adolf Dassler). Dulunya, sebelum bernama Puma, brand yang satu ini bernama Ruda, lahir pada tahun 1924, dengan kantor pusat Herzogenaurach, Jerman.

3. Umbro

Brand yang satu ini ternyata memiliki hubungan dengan Nike. Lahir pada 1924 di Winslow, Britania Raya, brand ini memiliki pusat perusahaan di Cheadle. Pendirinya ialah Harold dan Wallace Humphreys. Pada tahun 2007, brand yang satu ini dibeli oleh Nike, hingga pada akhirnya Nike menjualnya lagi ke Iconic Brand Group pada 2012 silam.

4. New Balance

Perusahaan ini didirikan pada 1906 oleh William J. Riley dan memiliki kantor pusat di Boston, Massachusetss, Amerika Serikat. New Balance dikenal sebagai salah satu brand berkualitas tinggi. 

Baca juga  Ingin Tampilan Lebih Menarik? Berikut 3 Eyeshadow yang Tahan Lama

5. Converse

Converse merupakan anak perusahaan dari Nike. Brand yang satu ini berdiri pada tahun 1908 dan memiliki kantor pusat di Boston, Massachusettss. Pada 2003, brand yang satu ini dibeli oleh Nike.

6. Fila

Didirikan pada 1911 di Biella, Italia dan kemudian mulai beropreasi di Korea Selatan sejak 2007. Perusahaan ini dipimpin oleh ketua dan CEO Yoon-Soo Yoon. Hingga kini memiliki beberapa kantor di 11 negara di dunia.

7. Asics

Di urutan terakhir ada brand ternama yang ternyata, produk brand ini menginspirasi Phil Knight yang seorang pendiri dari brand Nike. Asics didirikan pada tahun 1949 oleh Kihaciro Onitsuka dan memiliki kantor pusat di Kobe, Jepang. Yang membuat Phil Knight terinspirasi untuk membuat brand sendiri adalah ia menyukai kualitas produk Asics, hingga pada tahun 1964 ia pun mendirikan brand Nike.

Baca juga  Gaya Prilly Latuconsina dengan Dress Cantik untuk Inspirasi Cewek Mungil, No 10 Midi Dress
(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.