Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Seperti Ayahnya! Sarada Menggunakan Chidori Untuk Mengalahkan Boro di Boruto Chapter 42!

2 min read
Seperti Ayahnya! Sarada Menggunakan Chidori Untuk Mengalahkan Boro di Boruto Chapter 42!
Sharing is Caring

Di bab 40, Sarada Uchiha sudah menunjukan perkembangan kekuatan dengan mengerahkan Sharingan tiga tomoe. Namun tenyata bukan itu saja kemampuan Sarada yang sudah berkembang.

Tidak tanggung-tanggung, di chapter terbaru manga Boruto memperlihatkan Sarada juga bisa mengeluarkan chidori. Bukan hanya itu saja, ada hal menarik lainnya dari chapter manga Boruto 42. Apa saja? Simak daftar dibawah ini.

3. Sarada terus mengamati pergerakan Boro dengan Sharingannya

Sebagai tim kapten (hanya sementara) Sarada mempunyai peran yang sangat penting. Di tengah pertempuran, Kawaki meminta Sarada mencari inti tubuh Boro. Dengan Sharingan tiga tomoe miliknya, dibantu oleh rekan-rekannya yang menahan Boro, Sarada memang berhasil melihat pergerakan di tubuh Boro.

Baca juga  Punya Tubuh Gemuk? Intip 5 Model Gaun Yang Membuat Hijaber Tampak Lebih Langsing

Meskipun begitu mereka tetap saja kewalahan dengan kekuatan regenarasi tak terbatas Boro. Tak mengherankan ia bisa terus hidup meski tubuhnya sudah berkali-kali dihancurkan.

2. Kekuatan regenerasi Boro membuat Tim 7 kesulitan mengalahkannya

Manga Boruto 42 ini isinya pertarungan dari awal sampai akhir. Tim 7 masih melawan Boro. Meski sudah bisa didesak sejak bab 41, kemampuan regenerasi Boro seperti tak terbatas. Tak peduli seberapa parah tubuhnya dirusak, tak peduli apakah kepalanya dihancurkan, Boro selalu bisa bangkit kembali.

Namun setelah Sarada bersusah payah mencari kelemahan Boro, ternyata kunci regenerasi tak terbatas Boro adalah ia bisa menggerakan inti tubuhnya. Inti dari kelemahan lainnya adalah dia harus membutuhkan gerakan tangan untuk memindahkan inti tubuhnya itu.

Baca juga  Boruto Chapter 42, Sarada Menggunakan Chidori

1. Sarada menggunakan Chidori untuk memanfaatkan kelemahan Boro

Inilah kejutan besar di manga Boruto chapter 42. Bila Boro bisa memindahkan inti tubuhnya sebelum diserang, maka Sarada harus menyerangnya secepat kilat. Sarada pun mengungkap ia telah melatih Chidori, hanya saja ia belum sempat menggunakannya di pertarungan sungguhan.

Ini akan menjadi kali pertama Sarada mengerahkan Chidori dalam pertarungan. Sejauh ini, hasilnya terlihat bagus. Sarada begitu cepat sampai Boro tak sempat membuat gerakan tangan untuk memindahkan inti tubuhnya.

(Visited 164 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.