Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Oh Jadi ini Biang Kerok Putusnya Hubungan Cinta Joker dengan Harley Quinn

2 min read
Sharing is Caring

Hal menarik berkaitan dengan film Suicide Squad, Birds of Prey dan The Dark Knight, Jelang rilisnya Birds of Prey, ada fakta menarik dari putusnya Harley Quinn dan Joker. Dalam DCEU, Quinn masih dipegang karakternya oleh Margot Robbie. Sedangkan Joker terakhir diperankan Jared Leto dan belum jelas masa depannya semenjak film standing alone Joker-nya Joaquin Phoenix meledak.

Dalam film solo Harley Quinn yang rilis di Februari 2020 nanti, si dokter gila ini diceritakan sudah putus dari Joker versi Leto. Makanya, tak ada penampakan si pangeran badut berambut hijau lagi di sana. Tapi menelisik faktanya, pasangan ini memang kerap putus-nyambung. Bahkan lucunya yang bukan tidak mungkin bisa diceritakan di film-film DC selanjutnya, Joker putus dari Quinn bukan karena hubungan mereka yang terlalu kompleks dan sakit. Lebih jauh, dalam versi Batman: White Knight, Harley baru menyadari bahwa kekasihnya, si Joker hanya mencintai Batman sebagai rival abadinya sebagaimana dari Screenrant.

Baca juga  4 Film Superhero Ini Gak Pernah Dapet Sekuel, Nomor 2 Aktornya Malah Jadi Deadpool!

Nah, pernyataan kriminal seksi bernama asli Harleen Quinzel ini memang ada benarnya. Joker memang terlalu terobsesi dengan Batman. Bisa dibilang kekacauannya yang ia buat di Gotham adalah untuk cuma menarik perhatian sang The Dark Knight. Dalam trilogi The Dark Knight versi Christopher Nolan pun, Joker yang diperanin secara fantastis oleh Heath Ledger juga diceritakan bahwa sosok gila ini memang menganggap Batman adalah belahan jiwa.

Kau melengkapiku, apa yang bisa kulakukan tanpamu?,” begitu kata Joker pada Batman di The Dark Knight, film hero yang sampai sekarang masih berlabel terbaik di IMDB. Merujuk ke komiknya ataupun versi The Dark Knight, Joker dan Batman memang sampai kapanpun takkan bisa saling membunuh karena ketergantungan mereka. Motivasi Joker bukanlah uang. Tapi ia begitu bergairah dan sangat puas ketika bisa membuat Batman kewalahan.

Baca juga  Akhirnya Terungkap! Inilah Nasib Terakhir Joker Versi Jared Leto
(Visited 56 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.