Wed. Apr 1st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Deretan Film ini Diekspektasikan Sukses Besar Ditahun 2019, Namun Justru Berakhir Tragis!

2 min read
Sharing is Caring

Banyak film mengejutkan di 2019. Ya tahun yang baru saja berlalu itu memang memberikan banyak film keren macam Joker atau Avengers: Endgame. Atau kalau mau ngomongin di luar semesta superhero, ada The Irishman atau Knives Out yang keren abis.

Tapi soal kejutan, 2019 sekali lagi memang banyak hal yang bikin kaget. Film-film ini sukses bikin kejutan karena nggak sesuai ekspektasi. Padahal bujet dan sutradaranya misalnya sudah wah. So film apa aja? Tapi nggak semuanya kita ambil, karena sebagian penilaian beberapa film itu memang punya perspektif berbeda bro. Check this out!

Gemini Man

Disutradarai sosok sekaliber Ang Lee ternyata tak menyelamatkan Gemini Man. Film aksi ini jauh dari kesan tangan dingin Ang Lee, sutradara Asia yang biasa bikin kejutan.

Baca juga  5 film Fast & Furious Terbaik Versi Kritikus Film, Nomor 1 Paling Disukai Penggemar!

Alih-alih beda, film mata-mata beraksi melawan kloningannya ini terkesan klise. Teknologi supercanggih pun yang dipakai di kamera film ini jadi sia-sia karena skrip usang dan eksekusi yang konon bukan Ang Lee banget.

Hellboy

Well, Hellboy remake ini tadinya bener-bener ditunggu fans. Tapi nyatanya melepas Guillermo del Toro dan mentake-over ke sutradara Neil Marshall bukanlah ide bagus sama sekali.

Pemilihan casting, CGI sampai sinematografi disebut nggak jauh lebih baik terutama skripnya. Moviefreak bahkan melabeli film anak iblis pembela kebenaran ini sebagai film ‘disaster’.

Star Wars: The Rise of Skywalker

JJ Abrams konon disebut sudah malas merajut cerita keren. Contohnya adalah di franchise besar teranyar Star Wars ini. Well, The Rise of Skywalker disebut-sebut mengecewakan karena final dari kisah saga ini tidak seperti yang diharapkan.

Baca juga  Ammar Zoni dapat Surprise Ulang Tahun dari Istrinya, Irish Bella

42 tahun membangun storytelling, kisah dan penulisan dari JJ Abrams dan co-writter Chris Terrio disebut ‘malas’ bikin fans sejati berteriak usai layar lebar gelap.

X-Men Dark Phoenix

Nah, yang paling mengecewakan di urutan top ya apa lagi kalau bukan franchise besar X-Men. Film Dark Phoenix yang disebut-sebut akan keren marah flop parah. Film yang berfokus pada Jean Grey ini sempat mengalami masalah produksi.

Simon Kinberg yang biasa jadi produser turun tangan kembali jadi sutradara. Keputusan itu ternyata salah besar. Film ini disebut basi dan sama sekali tak memberikan kisah benar-benar menggigit. Dan benar saja, hasil akhirnya adalah bikin Dark Phoenix jadi film X-Men paling nggak laku!

Baca juga  7 Film dengan Plot Twist yang Mengejutkan, No. 6 Wajib Dikoleksi!
(Visited 8 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.