Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhir Kisah Sunda Empire, Drama Berujung Penjara

1 min read
Akhir Kisah Sunda Empire, Drama Berujung Penjara
Sharing is Caring

Pria yang begitu berapi-api saat berorasi itu kini berseragam baju tahanan. Tak ada lagi klaim besar yang biasa ia lontarkan. Kegiatannya pun resmi sudah dihentikan.

Setelah menuai polemik cukup lama, kisah drama Sunda Empire berakhir sudah. Hal tersebut seturut polisi yang telah menetapkan para petinggi kekaisaran ‘angan-angan’ itu sebagai tersangka.

Sebagaimana diwartakan Pikiran Rakyat, Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Barat menetapkan Nasri Banks, Raden Ratna Ningrum, dan Rangga Sasana sebagai tersangka. Masing-masing tersangka yang berperan sebagai Perdana Menteri, Kaisar, dan Sekjen Sunda Empire itu berstatus tersangka setelah melalui proses penyelidikan dan penyidikan.

Akhirnya tiga petinggi Sunda Empire ini naik status dari saksi menjadi tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Saptono Erlangga Waskitoroso

Baca juga  Suka Digunakan Untuk Area Kewanitaan Ternyata Daun Ini Ampuh Atasi 4 Masalah Kulit

Erlangga menuturkan pihaknya sudah mengantongi sejumlah barang bukti untuk mengadili para tersangka. Bukti tersebut antara lain selembar kata-kata pengambilan Sunda Empire, bukti deposito Bank UBS, dan 1 lembar setoran tunai bank.

Khusus untuk Rangga Sasana, Erlangga mengatakan tersangka Rangga sedang dalam perjalanan dari Bekasi ke Mapolda Jabar. Seperti diketahui, Rangga merupakan tokoh Sunda Empire yang paling vokal. Beberapa kali ia diundang media elektronik untuk memaparkan klaim-klaim ‘ajaib’-nya.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.