Tue. Jul 7th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Pertarungan Satu Orang Vs Satu Pasukan Terbaik Dalam Sepanjang Sejarah Anime!

3 min read
4 Pertarungan Satu Orang Vs Satu Pasukan Terbaik Dalam Sepanjang Sejarah Anime!
Sharing is Caring

Ya apakah kalian bisa membayangkan bagaimana ada salah satu karakter melawan sebuah pasukan yang jumlahnya lebih atau berkali-kali lipat dengan karakter tersebut. Kita pasti akan berpikir mustahil jika karakter tersebut menang melawan lawan sebanyak itu, tapi tidak dengan karakter dibawah ini. Mereka masih bisa bertahan bahkan bisa mengalahkan semua pasukan itu hanya sendiri.

Siapa saja mereka? Simak daftar dibawah ini!

4. Garou Vs Semua Pahlawan – One Punch Man Season 2

Kita awali dari Garou Vs Semua Pahlawan. Garou awalnya kesulitan melawan 5 pahlawan sekaligus, tapi pada akhirnya dia berhasil menumbangkan semuanya saat ia berhasil mengetahui kelemahan mereka. Tidak sampai disitu Garou kembali berhadapan dengan pahlawan lain yaitu Genos, mereka sempat seimbang bahkan Genos pada akhirnya kewalahan juga.

Saat Genos mulai serius, sayangnya ada Bang dan kakaknya menghalangi. Bang dan kakaknya akhirnya bisa membuat Garou tumbang, tapi tidak sampai disitu saja. Garou berubah dan bisa menandingi mereka berdua bahkan Genos pun sempat ikut membantu. Tapi sayang pertarungan ini terhentikan karena Garou di selamatkan oleh liga monster penjahat.

Baca juga  Inilah Deretan Aktor yang Pernah jadi Hero Marvel Namun Terlupakan

Keseluruhan pertarungan ini sangat-sangat keren, apalagi saat Genos vs Garou. Animasinya sangat keren, apalagi ditambah dengan cerita masa lalu Garou yang sedih. Membuat pertarungan ini penuh emosional, bisa saya bilang Garou adalah Best Vilain 2019 (Menurut saya).

3. Guts Vs 100 Tentara – Berserk

Di nomor 3 ada, Guts yang melawan 100 tentara sekaligus. Bukan rahasia lagi jika Guts adalah ksatria ahli pedang, tidak seperti anime lainnya yang menggunakan sihir atau kekuatan yang lainnya. Guts hanyalah manusia yang mempunyai stamina dan pengalaman bertarung yang terlatih itu saja yang bisa menjelaskan betapa kuatnya orang ini.

Guts bahkan sempat terkena serangan dari banyaknya musuh, tapi walupun begitu dia tetap melayangkan pedangnya untuk membunuh semua 100 tentara tersebut. Tanpa kekuatan super, Guts membuktikan bahwa Ksatria sejati tidak boleh menyerah sebelum menumbangkan musuhnya walaupun itu ada 100 pun (Guts gila banget).

Baca juga  Simpel Dan Anti Ribet. Intip Deretan Dress Cantik Yang Simpel Namun Tetap Kekinian Ini

2. Shimazaki Vs Teru dan Teman-temannya – Mob Pyscho 100 Season 2

Sebelum ke puncak, ada Shimzaki Vs Teru dan teman-temannya di nomor dua. Awalnya Teru sempat dipermalukan oleh Shimazaki karena tidak bisa menyerangnya sama sekali. Tapi di saat dipertemukan lagi, Teru kali ini tidak sendirian dan bahkan mengetahui kekuatan asli dari Shimazaki yaitu teleportasi.

Walaupun sudah mengetahui kelemahannya, Teru dan teman-temannya juga tetap kewalahan menghadapi Shimazaki. Walaupun begitu di saat Teru dihajar habis-habisan oleh Shimazaki, Teru berhasil membuat Shimazaki lengah. Dan kelengahan itulah membuat Teru dan teman-temannya bisa menghajar tanpa ampun Shimazaki.

Bisa dibilang pertarungan ini benar-benar dianimasikan dengan sangat Epic. Bisa dibilang ini pertarungan yang tidak biasa, bayangkan saja bagaimana kesulitannya mereka melawan monster satu ini agar dapat dikalahkan.

Baca juga  Harus Tahu! Tips Membuat Pasangan Anda Kangen Sepanjang Waktu Kepada Anda

1. Madara Vs Aliansi Shinobi – Naruto Shippuden

Di puncak ada Madara VS Aliansi Shinobi dari anime Naruto Shippuden. Apa jadinya daftar ini jika tidak ada Madara melawan Aliansi Shinobi, pertarungan ini tidak seperti Berserk yang memakai CGI. Pertarungan ini benar-benar dianimasikan dengan Epic, dan juga sangat Keren. Walaupun banyaknya pasukan shinobi yang berkumpul dari berbagai desa, Madara tetap menyerang mereka. Di awali dengan Taijutsu, Ninjutsu, bahkan dia sampai mengeluarkan Susano’o dan menebas para aliansi shinobi seperti semut.

Spoiler, apakah ada yang bisa menghentikan Madara disini? Jawabannya tidak ada, Karakter terkuat ini tidak bisa dihentikan sama sekali. Bahkan saat Madara menggunakan Chibaku Tensei-nya para Pasukan Aliansi Shinobi hanya terdiam dan siap mati kapan pun.

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.