Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Filmnya Tayang Sebentar Lagi, Gundala Dianggap Jiplak The Flash dan Thor?

1 min read
Sharing is Caring

Tak lama lagi, Indonesia akan memiliki dunia superheronya sendiri dalam perfilman. Diperkenalkan pada 18 Agustus 2019 lalu, dunia superhero itu akan disebut sebagai Jagat Sinema Bumilangit.

Film Gundala yang akan ditayangkan pada 29 Agustus nanti adalah yang akan membuka jagat ini. Namun, meski filmnya belum tayang, ternyata sudah banyak yang membanding-bandingkan Gundala karena dianggap hanyalah hasil jiplakan The Flash dari DC atau Thor dari Marvel. Benarkah begitu?

Imansyah Lubis selaku Manajer Produksi Bumilangit Studio, membantah anggapan tersebut. Dirinya mengungkapkan bahwa Flash dan Gundala memiliki kekuatan yang sangat berbeda.

Gundala tidak memiliki kecepatan seperti Flash yang bisa berlari sampai menembus waktu, tetapi kekuatan utama Gundala adalah menciptakan petir lewat tangannya.

Baca juga  Makin Panas, Galih Ginanjar Sebut Hotman Paris Tukang Provokasi

Sementara untuk kecepatan berlarinya, Gundala hanya bisa berlari secepat angin, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Flash.

Lalu, jika dibandingkan dengan Thor, Imansyah Lubis menuturkan bahwa Gundala dan Thor memiliki kekuatan serupa tapi tidak sama. Selain sumber petir yang diciptakan oleh kedua karakter itu berbeda, Thor juga merupakan seorang dewa, sedangkan Gundala yang memiliki nama asli Sancaka hanyalah manusia biasa.

Apakah kalian puas dengan penjelasan Imansyah Lubis di atas? Untuk lebih pastinya, jangan lupa saksikan Gundala di bioskop kesayangan kamu! Tiketnya sudah mulai bisa dipesan sekarang lho!

(Visited 49 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.